Bismillah giveaway edisi malam jumat walau jarang buka twt😬
hadiah : 100k untuk 5 orang
rules : retweet tweet ini dan like, follow jugak boleh😬🤍
aku umumin jam 9 besok malam yah🤍🤍🤍🤍 #zonauang
padahal knetz ini terkenal lumayan pedes sampe banyak artis kipop yang kena mental kalo di roasting netizennya sendiri. tapi ngadepin netindo ini kayak kebalikannya deh. bayangin aja udah effort ngatain sana sini cuma dibales “cilor mau cilor?”
unbothered level: GOD.
😭😭😭
i love being woman, but.. KERAMAS PLUS NGERINGIN RAMBUT CAPE BANGET🥹😮💨😭😭 luluran, skincare, dandan, prepare dll😔😔 the feeling afternya suka tapi mengumpulkan energinya itu WAHHH
“Ternyata aslinya Alfa woman banget ya.”
Betul, gw berubah jadi maskulin kalo lo tolol jadi laki, ga bisa ambil keputusan, menye2 dan ga bisa tegas. Simpel aje, jangan tolol.