Karhutla belom selesai, dateng keracunan embege, beberapa hari terakhir gempa kecil-kecilan, dan sekarang anak krakatau erupsi... I think naturally indo is in survival mode but even worse with this stupid government slacking their job here and there 🏳️🏳️🏳️🏳️
Oh i wish punya pasangan kayak Jaemin🥹
- Dikelonin, di peluk, di usap-usap
- Suka beres-beres
- Di masakin
- Suka mengabadikan setiap momen dengan kameranya
kayanya beneran udah gaada harapan lagi ini, rakyat mau ngeluh segimanapum gabakal didenger sama beliau. “emang gue pikirin” how dare you Mr. President. how dare you….
Presiden kok bahasanya kayak preman pasar? Ndasmu, emang gue pikirin, dll. Itu bukan gaya santai lagi, tapi kelihatan kurang pendidikan dan kurang siap.
Di acara resmi, apalagi ngomongin korupsi dan kritik, mestinya bisa pakai bahasa yang lebih berbobot dan sopan. Bukan malah turun level ke obrolan warung kopi. Ini bukan soal connect sama rakyat, tapi soal martabat jabatan presiden. Kalau terus begini, malah bikin Indonesia kelihatan rendah di mata internasional
pendidikan itu public goods ya mentemen. kalo ada yg ngamuk biaya pendidikan mahal responsnya jangan "ya brarti targetnya bukan elo". GAK BEGITU YA. udah KEWAJIBAN pemerintah menyediakan aksesibilitas pendidikan buat seluruh LAPISAN MASYARAKATNYA, TANPA TERKECUALI.
Skill Fat ini udah level tinggi. Dia ngga pernah ketarik ke level emosi yang sama dengan lawan sehingga kemudian jadi debat kusir dan dapet kesempatan kasih argumen yg jelas. Membuat mereka yang emang ngga punya argumen mendalam bingung karena lo kok dia malah validasi gue?
Salut sama jadwal Fathimah yang super padet, masih sempet menyuarakan aspirasi
Fathimah: “gpp, berkoar koar disosmed itu tetep sebuah sikap, yang gak boleh itu, diem saja ketika indonesia tidak baik baik saja”
@tertamvan_ Peraturan mengenai batas usia aja diubah demi wapres masih dibela. Apalagi cuma masalah suap. Mereka itu tutup mata demi sang wapres padahal wapresnya mikirin mereka aja engga. Bodoh.
gue 17 tahun jadi actor juga gabakal bisa kayaknya acting dengan muka setenang ini kalo denger ocehan lawan bicaranya gitu, pasti muka gue MERENGUTTTTT
Enteng bener seorang Presiden ngomong 'Ndasmu' dilanjut 'Emang gue pikirin' di sebuah forum resmi dan mendapat tepuk tangan dari yg mendengar.
Pemimpin tanpa etika yg dipilih oleh orang orang yg tak punya etika dan nalar.
“Endasmu.. eh eh sorry sorry.”
Dia tuh tau rakyat mengkritik ucapan ga pantes dia saat pidato, tp di sini sengaja banget diucapkan dg entah apa maksud dan niatnya silakan nilai sendiri 😔💔
Terus diakhiri “Emang gw pikirin?”
Anjirlah ga ada harapan lagi klo gini mah 😩
breaking news🚨 : setelah arafah ini, insyaallah kita semua akan finansial stable, semua keluarga sehat, kerjaan lancar, yang nganggur dapet panggilan kerja dan semua doa kita satu satu dikabulkan allah✨🤍
“jadi panjatkan doa yang paling mustahil di dunia dan jangan lupakan dengan semua amalannya”