CLOSING! Dengan berakhirnya project streaming "HAPPY BURSTDAY" kami mengucapkan terima kasih banyak untuk pihak yg terlibat serta Carats yg sudah bersedia meluangkan waktunya selama 1 bulan 🩷
Berikut sebagai pertanggungjawaban dari kami, terima kasih 🩵 https://t.co/lor3Joc0UX
[VOTING] Mubeat
💠 Music Core Pre-Voting
⛳ 1st (48.2%)
⏰ June 12 @ 11:00 AM
🔗 https://t.co/toyVYEQwGB
✅ Since MuCore Prevoting points is given by ranking, our goal is to just get FIRST PLACE, so no need to win with wide gap
✅ Exchange beats to LIVE TICKETS first
✅ Only drop 45 beats (15 votes) daily until further notice
#SEVENTEEN #세븐틴 #HAPPY_BURSTDAY #SVT_THUNDER @pledis_17
Hi Carats!
Karena kita udah memasuki minggu ketiga, untuk jadwal vote mushow dan perkiraan jamnya (WIB/WITA/WIT), bisa cek disini👇🏻
Terus pantau arahan fanbase² mengenai votenya ya, terkhusus untuk vote yang perlu collect terlebih dahulu😉
#세븐틴#SVT_THUNDER#HAPPY_BURSTDAY
[#PRE_VOTING] Punten guys, ada Inkigayo Global Pre-voting open nih 👉👈
✓ Bisa log in menggunakan Apple id, Google, Email
✓ Vote thunder
✓ Full vote 1 hari butuh 150 poin
✓ sampai 13 Juni 2025 22.00 WIB
Tutorial
https://t.co/H0wBtCTVte
📍Kalau kalian udah ga punya point, kalian bisa langsung iklan dan drop semua. Karena per 1 hari dapet 150p dari iklan
@pledis_17 #SEVENTEEN #세븐틴
#HAPPY_BURSTDAY #SVT_THUNDER