i couldnt care less about Tasya Farasya, but when i read that her husband is her first love and she never had an ex before, langsung menetes, gilaa dunia jahat betul😭
AKULAH target audience dari second acc teman temanku itu 😭 iya aku mau liat kamu abis beli apa, iya aku mau nonton haul kamu, iya aku mau tau tentang situationship kamu yang sudah jalan 3 bulan itu, iya aku mau liat kamu makan malem apa,,, GIRL KEEP POSTING i love them dont stop