buat non fans gue saranin gausah nonton grup ini soalnya satanic, kalo ketempelan dia nya gabisa dibuang walaupun diruqyah juga.
stay at home is best! biar aku aja yang menghadapi kultus ibu ibu kue ini nanti ๐ terima kasih
Dulu umur 25 baru lulus S1, nganggur lama, ga punya duit. Liat temen2 sekelas udah pada di bumn, pns kementrian pusat, multinational companies, dll dll. Bener2 bikin insecure sampe males banget buka instagram.