INTERNATIONAL MEDIA, can you see this and make an article about it??
Firefighters attempted to put out the fire, but the hose used to extinguish the flames had been cut
PRABS BERANGKAT KE RUSIA GAES. teddy kelihatan sumringah bgt, happy dia
gokil sih prabs ga malu ke luar negri saat dunia lagi menyoroti penanganan karhutla di kalimantan
๐๐ฎ๐๐ฅ๐ข๐๐ข๐๐ ๐๐จ๐ซ ๐๐จ๐ซ๐ฅ๐๐ฌ ๐๐๐๐
์ฌํด๋ T1์ ๊ฐ์ฅ ํฐ ๋ฌด๋๋ก ํฅํฉ๋๋ค.
์ด๋ฒ Worlds๋ฅผ ๋์ฑ ๋ป๊น์ ์ฌ์ ์ผ๋ก ๋ง๋ค๊ธฐ ์ํด ํ ๋จ๊ณ ๋ ๋์ฝํ์ฌ ์๋ฒฝํ ์์์ ์ค๋นํ๊ฒ ์ต๋๋ค.
ํ๊ณ๋ฅผ ๋์ด์ ๋์ ๊ฐ์ฅ ์ฐฌ๋ํ ๊ฒฐ๊ณผ๋ก ์ฌ ํ ํด๋ฅผ ๋ง๋ฌด๋ฆฌํ ์ ์๋๋ก ํฌ ์ฌ๋ฌ๋ถ์ ๋ง์ ์์์ ๋ถํ๋๋ฆฝ๋๋ค.
Once again, T1 heads to the grandest stage of all.
To make this Worlds an even more meaningful journey, we will take the next leap to ensure a perfect start.
We ask for your continued support so that, beyond our limits, we may close out this year with our most brilliant triumph.
#TogetherAs1
[OFFICIAL] T1 ๐ฐ๐ท QUALIFY FOR WORLDS 2026 ๐
Following GEN.G's victory over KT, T1 can't finish the LCK Season Playoffs lower than 4th place
They are the third LCK team qualified at Worlds after HLE ๐ฐ๐ท and GEN.G ๐ฐ๐ท
Sandy Kristian Waluyo peserta Ruangguru Clash of Champions (season 1) mengungkap perbandingan hadiah OSN saat ini dengan 10 tahun lalu melalui unggahannya di Threads.
1.โ โ Hadiah OSN tahun ini turun drastis: emas Rp3 juta, perak Rp2 juta, perunggu Rp1 juta.
2.โ โ Padahal saat aku ikut OSN 2016โ2018, hadiahnya Rp5 juta, Rp4 juta, dan Rp3 juta. Bahkan ada sertifikatku yang mencantumkan hadiah Rp5 juta.
3.โ โ Kalau dihitung dengan inflasi, Rp3 juta hari ini nilainya jauh lebih kecil dibanding Rp3 juta 10 tahun lalu.
4.โ โ Ini bukan soal anak OSN mata duitan. Hadiah memang bukan alasan utama ikut OSN, tapi apresiasi dari pemerintah tetap penting.
5.โ โ Dulu OSN dilakukan secara langsung dan seluruh akomodasi seperti tiket, hotel, makan, dan transportasi ditanggung pemerintah. Sekarang banyak yang dilakukan secara online/virtual.
6.โ โ Menurutku, OSN bukan cuma soal kompetisi, tapi juga kesempatan untuk bertemu, berteman, membangun relasi, dan saling memotivasi dengan anak-anak berprestasi dari seluruh Indonesia.
7.โ โ Aku sendiri masih berteman dengan banyak orang yang aku kenal dari OSN 10 tahun lalu. Pengalaman dan atmosfer OSN secara langsung adalah sesuatu yang sangat berharga dan sulit digantikan oleh Zoom.
8.โ โ Yang menyedihkan adalah ketika alasan yang digunakan adalah efisiensi, tetapi apresiasi dan fasilitas untuk anak-anak berprestasi justru semakin dikurangi.
9.โ โ Anak-anak ini sudah mengeluarkan waktu, tenaga, biaya, dan effort yang besar. Mereka layak mendapatkan apresiasi yang lebih baik dari negara.
10.โ โ Terlepas dari semuanya, selamat untuk seluruh pemenang OSN tahun ini. Kalian keren banget. Semoga ke depannya anak-anak OSN bisa kembali lebih diapresiasi, dikenal, dan diberikan ruang untuk berkembang.
๐จ BREAKING NEWS! seminyak-legian berduka lagi. kebakaran hebat kembali melanda jalan sunset road malam ini
kejadian terjadi sekitar pukul 23:00 wita, api terlihat melahap area di sekitar lokasi. tim damkar sudah menangani dan penyebabnya masih belum diketahui
mari berdoa semoga tidak ada korban jiwa dan api segera padam. stay safe everyone! ๐
@xinnamoroII@Joen_bam@cirengpurist Nope, kak zhafira tetep blunder di mata aku, but I dont think she necessarily means bad. She needs to be educated, and shes willing to have conversation and learn. If you want to coba aja ketemu dia.
We ini maksudnya di conversation ini ya.
@xinnamoroII@Joen_bam@cirengpurist We accept and respect your identity, but doesnt mean that we want to actively promote them. Just as we see other religion and culture.
@xinnamoroII@Joen_bam@cirengpurist Rugi dong, karena konotasi negatif.
Homophobic describes an aversion, prejudice, fear, or hatred directed against people who areโor are perceived to beโlesbian, gay, bisexual, or queer.
Faktanya masih banyak orang yg ga actively support lgbt, tapi masih bisa menghormati.
@xinnamoroII@Joen_bam@cirengpurist standar masing2 kaum lgbt dalam menyebut apakah seseorang itu homophobic atau bukan itu ga sama. Ada yg sekedar selama masih respect oke, ada juga yang harus support sepenuhnya.
@xinnamoroII@Joen_bam@cirengpurist Kasarnya "ya emang", tapi apakah dengan gt orang seperti aku bakal masuk surga dengan mudahnya? Kan gatau. Konsep surga neraka dalam agama kami sebenernya ga sesederhana itu, yang paling tau ya tetep Tuhan. Tugas manusia sebenernya untuk tidak menghakimi. Kalo yg aku liat--
I asked KT Bdd about his new ADC & POM Jiwoo!
๐ฆBdd: "Jiwoo is already really good on his own, and he has a great personality as well. You can tell heโs a really kind person, so I donโt think he had much trouble adjusting to the team. We mostly talked about how we wanted to play together in-game."
๐ฆBdd: โJiwoo, I hope you get POM again next match and carry us.โ
Full interview โฌ๏ธ
@alldayonmarzz Zhafira blunder tp menurut aku poin soal mendukung political leader ga harus 100% sejalan itu valid. Gamungkin kamu bisa punya value yang sama. Kan kita tau mereka ada buruk2nya dan kita sebagai rakyat dituntut buat pilih "lesser evil". Kalo diliat visi misi dia bagus, kenapa ga?
Rashtaโs mistake was idealizing Navier, then realizing that Navier hated her simply for being a former slave, defended those who tried to harm her and her child, and even befriended her former slave traders. That became the final straw: as a mother, Rashta chose her child.
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
Fans were asking Lehends about the 23 KT KakaoTalk group chat
๐ตWhat, the 23 KT kkt group chat?
๐ตYou clearly know why, how can I possibly talk about it??