Gara-gara heboh live IG dalam kondisi mabuk berat, media Korea sampai ngecek saju (ramalan nasib) Choi Hyunwook dan hasilnya bikin merinding.
Berdasarkan pembacaan saju, Hyunwook terkonfirmasi punya Mangshinsal (energi pembawa aib).
Sal ini emang ngasih pesona luar biasa buat narik perhatian publik, tapi pemiliknya sangat rentan kena skandal, aib, atau reputasinya hancur cuma gara-gara salah ngomong atau masalah privacy.
Melihat rentetan kontroversinya, knetz ngerasa ramalan ini lumayan akurat:
2022: Bocor video merokok & nongkrong bareng perempuan di klub malam.
2023: Keciduk buang puntung rokok sembarangan di Apgujeong (sempat ada rumor kencan juga karena kepergok pegangan tangan).
2024: Tragedi pantulan siluet tanpa busana di pajangan Bearbrick miliknya.
Kemarin: Live IG mabuk di pagi buta sambil ngelantur.
Di sisi lain, sajunya juga nunjukin dia punya energi Hwagaesal (bakat seni/akting yang kuat) dan Banansal (bintang kesuksesan/hoki).
Makanya, walaupun sering kena skandal, kariernya tetap jalan terus. Bahkan dia bakal main di film baru sutradara Jang Jaehyun berjudul Vampire bareng Yoo Ah In.
Kalau ditarik kesimpulan dari deretan kontroversi sebelumnya sampai yang terbaru, kalian tim percaya sama ramalan saju atau ngerasa ini hanya hal biasa yang dibesar-besarkan? 👀
@0X1ILY taehyun knew exactly what he was doing with that name. he wanted to take the spotlight from taehyung but removed the g at the end because he didn’t want the repercussions from armys. he will never amount to our idol of all idols.
🐰 the concert…we already have the setlist ready and this time, we have the most number of new stages
🐰 this is going to be the most number of new performances you’ve ever seen at any of our concerts
🐰 it was to the extent that we were almost worried as to whether we’d be able to prepare that many stages
🐰 the thing we focused on the most was making it a fun concert, a concert that people could enjoy
🐰 our opinions made it to the final decision and the company’s opinions were reflected in it too…we did it together
🐰 we always perform over 30 songs at our concerts, right? i thought that was the standard for everyone so i asked how many songs people usually perform and…guys, we perform a LOT of songs compared to other people
According to Sasaengs, there are currently couples among these groups:
- TXT x Cortis
- Baby Monster x Boynextdoor
- Ateez x Ateez
- ILLIT x Alpha Drive One
!!!!! exacto
neta, no chinguen moa méxico, es indiscutible que a moa chile se le debe su presentación en music bank!!
moa latinoamérica tiene que ser unida y exigir el respeto que se merece como público y mercado a la pendeja compañía de hybe y big hit!!!!