please guys mau se inrush apapun kamu TOLONG TETEP CROSSCHECK ! aku ada sedikit tips and trick buat menghindari scammer :
1. hindari ba yg jual harga under (patut dicurigai)
2. cek nomor & usn di search bar
3. cek list they’re on di akun dia
semoga membantu 💡🖥️ #zonauang
please guys mau se inrush apapun kamu TOLONG TETEP CROSSCHECK ! aku ada sedikit tips and trick buat menghindari scammer :
1. hindari ba yg jual harga under (patut dicurigai)
2. cek nomor & usn di search bar
3. cek list they’re on di akun dia
semoga membantu 💡🖥️ #zonauang
JUNGKOOK IS SO FUNNY LMAO
🐰: Now you’re the only one appearing on my feed
🐰: Buzz cut guy getting into the car
🐰: It keeps popping up
🐰No, but seriously…
🐰Seriously, I should stop…
🐰Hahahaha…
🐰Lowering his sunglasses while waving…
🐰Polite/well-mannered buzz cut guy
🐰It’s a meme of the buzz cut guy
🐰I should stop now. Buzz cut guy
🐰Grateful buzz cut guy
🐰New buzz cut guy
🐰Inspired buzz cut guy
🐰Hot buzz cut guy
🐰Buzz cut guy with a pretty head shape
🐰Buzz cut guy with the sexy look in his eyes
🐰Men in Black buzz cut guy…
🐰Favorite buzz cut guy
🐰You can really tell he’s a buzz cut guy
🐰Buzz cut guy with pretty eyes
🐰Hello, buzz cut guy?
🐰Zoomed-in buzz cut guy
🐰Handsome buzz cut guy
🐰It feels like a dream I’m having while lying on a Simmons bed, chestnut-head Kim Mingyu
🐰Mingyu buzz cut guy
🐰Mingyu buzz cut guy…
🐰Mingyu buzz cut guy
@telvkoo_ sama hahaha, gua udh baca pas baru 3 doang yg rep
pas malam, mau ngomong tpi pasti pd udah tidur mana mutual gua lagi hahaha dan yapp pagi nya ramai dong hahaha
Fires are smoldering in Indonesia, which is in a severe and widespread drought. Some of these are tropical peatland fires, which burn slowly, release higher amounts of air pollution, and are notoriously difficult to extinguish.
@oursevenvictory sama sama mau jugaa😊😊, udh di jauhin sm tu cowok sm keluarganya eh malah dianya balik…, kayaknya dia emg demen seg jg deh soalnya dia gada trauma2 nya dh aborsi di umur 15 thn. keselnya gw tuh dia ngetik gitu kyk ngerasa gak bersalah ah shibbal kesel gw😭😭
mana mungkin bangtan gak punya pacar di umur 30 an begini, pasti ada hasrat menggebu gebu selayaknya laki2 normal apalagi temen mrk jg udah pd nikah, issokey nanti aku cari pacar aja deh biar sama sama pacaran nanti cuman bedanya aku agak nangis aja sih😊😊😊