Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin
Aku tuh kuliahh dan setiap ada tugas buat power point atau buat makalah gitu aku selalu minjem laptop temen/kewarnet. Aku gaenak minta laptop ke orang tua karena biaya kuliah&kost aku mahal☹️, jadi aku berharap @eleveniaID ngabulin permintaan aku, Aamiin 😊#MendadakDijajanin