@copperteacup pas solo chanyeol waktu itu aku udh mengikhlaskan ga dpt gapapa tpi kali ini..meanhwile blm ada yg nyantol dan pas di kantung yg jual tiket exo ( tpi berharap bisa nonton tuh📈📈📈
@copperteacup Ka aku mau bgt kita jg udh bales balesan komen ya allah turun harga dong exo knp jual nya jahat jahat bgt ga mikirin seberapa abad kita nungguin exo
Eh ini kalau beneran bisa bagus banget sihh, boleh dicobain bagi yg mau cod dekat2 ini. Jadi sama2 enak, apalagi bagi seller yg gamau cod venue tpi bisa cod dalam wktu dekat2 ini.
#exo#wts#wtb#konser#EXhOrizon
Lanjut deh gais disini dia udh mulai gajelas anjir pas gw kirim bukti tf gw sialan emang gw laporin balik tunggu aja untuk rumah gw deket polres 250 buat gw berharga orang gila
Lanjutan yang tadi ya gais aku kirim buktinya lagi… dan fyi setiap aku konser aku tuh selalu pake jasa / war tpi karna terkendala biaya yg blm pasti jdinya aku milij tar aja pas wts trs langka bgt exo ini 🥺
Lanjutan yang tdi ya gais aku mau sebarin semua nya🙏🏻 emang dari segi chat aku jg bikin bingung karna aku nunggu kepastian “tmn” yg aku maksud “adik ku” dia yg bisa tau ini tuh scam jujur ini perdana buat aku nyari wts konser jdi klo mebingungkan maklum blm prnh soalnya..next