guys kalau ada yg nanya password di luar password yg beli treeker akan aku kasih kok asal mention aku pas dm, soalnya notifikasi DM masuk tuh gak muncul di aku
Tau, paham dan udah khatam soal begian, gua personal ngekpop udah dari 2011/2012. Gua ngikutin suju, exo sama x1 selalu lihat ada member yg out atau disband di puncak karir mereka. Tapi gak se norak dan alay fandom lu yg sampe ngrusuh di idol lain yg gak ada sangkut paut samsek