@sapphicsfess kamuu coba sadarin dia deh nder anjir, pacaran kan sama sama buat upgrade diri yaa, jadi bantu dia buat punya pola pikir lebih baik, i know its not your responsible but still nyadarin sesama gay agar komunitas bisa lbh baik apa salahnya?
orang-orang pada ribet amat ngurusin LGBTQ+
liat noh presiden lu zionist
polisi lu pembunuh
ormas agama main tambang
tentara rangkap jabatan
politisi korupsi
bencana sumatera dibiarin
MBG jadi proyek korupsi
hadehhh
Awal mula war antara SEAblings vs Netizen Korea (Knetz)
▪︎ Di Malaysia lagi ada konser salah satu artis korea. DI dunia perkpopan ada yg namanya fansite. (Fans yang biasanya motoin idol korea entah itu konser, fansign/aktivitas lain terus di post)
▪︎Di konser itu banyak fansite dr korea yg ikut ke konser Malaysia. Karena mereka make kamera professional, udh besar diangkat tinggi² pula kameranya, jadi menghalangi penglihatan fans lain
▪︎ Coba ditegur tapi ga mempan. Selain itu, sebenernya hal kaya gitu melanggar rules
▪︎ Berujunng Knetz ga terima, tapi mereka malah rasis sama orang² asia tenggara. Ngatain miskin, kulit gelap, wajah kaya hewan, dll. Bergabunglah SEAblings menjadi satu kesatuan vs Knetz
▪︎Knetz balesnya make bahasa korea terus, disuruhlah pake bahasa inggris sama orang² kita. Tapi dia malah bilang "ngapain make bahasa inggris. gw mah bangga sama bahasa sendiri. Ga kaya kalian yang bangga komunikasi pake bahasa negara yg udah menjajah kalian"
Akhirnya munculah beberapa tweet legend asbunan netizen² indo ini wkwkwk
Umur 18 kena grooming laki-laki kelahiran 1983. Dipukuli, diperkosa, ditampar, dihajar habis-habisan hingga pingsan, tangan dibuat patah, cacat. Dituduh cepu dan baru mendapat kabar dia positif HIV. (Walau aku sudah cek darah beberapa kali setelah putus dan saat operasi dan gak ada indikasi).
Kehidupan.