🚨 REPORT ALERTS 🚨
This account has been spreading hate speech and toxic behavior toward James and Cortis. Please keep reporting this account.
🖇 https://t.co/SNfflijVoK
Do not engage!
#PROTECTJAMES
🚨 REPORT ALERTS 🚨
This account has been spreading hate speech and toxic behavior toward James and Cortis. Please keep reporting this account.
🖇 https://t.co/SNfflijVoK
Do not engage!
#PROTECTJAMES
Alangkah baiknya berkaca ya, berobat yuk sekalian @juhoonieey tapi makasih remindernya. Emg bener Tuhan ga tidur, jiwa kuket palsu lo terkuak juga. Congrats😔
Alangkah baiknya berkaca ya, berobat yuk sekalian @juhoonieey tapi makasih remindernya. Emg bener Tuhan ga tidur, jiwa kuket palsu lo terkuak juga. Congrats😔
Gak aman, nyatanya dm pun skrg juga dibocorin ke publik, digibahin di space juga. Kenapa nyuruh org behave buat negur org, knp gak org yg pertama kali buat masalahnya sadar dan behave buat hati-hati ngetweetnya?
Mana bukti J paling ga terkenal itu? Bulan kemaren dia BR masih top 3, sblm2nya jg ga ada di paling akhir. China? Fanbar nya masih no 2 dgn folls terbanyak, HT nya jg viral, J jg masih pegang socmed Cortis dengan views dan likes terbanyak. Tolong keluar kasi bukti ucapan lo
member ga paling terkenal? james? lo ada data valid nya kah? gua ga peduli argumen ship ini, tp coba kasi bukti buat dukung argumen lo soal PALING GA TERKENAL ini
All four members, itu BP kali bukan cortis, cortis membernya ada 5. gua paham konteksnya di sini tp penggunaan kalimat nya ga bener. Agenda protect member aja J diexclude, krn dia adult boleh disexualize ya? oh iya sh, mana ada negur waktu ada J disexualize sm fans mem lain
@yufaninlove jangan taunya nyalahin org mulu sampe ga bekaca, si martin yang betingkah si james pula kalian salahin. mana semua tentang james di pelintir pula sama fansnya martin, munafik najis. semoga deh tweet gua ini di blow up sama kk ini, biar lu pada baca fans martin haters james tolol
@yufaninlove coba dulu suruh si martin kontrol keteledorannya, dia yg ga bawa kunci si james yg di salahin. kalian pikir james itu manajer/asisten pribadi martin kah harus standby buat angkat telfon? kalian pikir si james ga perlu rehat? coba suruh si martin lebih aware sama dirinya sendiri.
@yufaninlove sebenarnya gampang nemu titik merahnya, semuanya di martin sama fans solonya. kalian COER terutama SOLO/SHIP FANS MARTIN nganggep dia periang, ramah etc tapi kalian lupa DIA punya kekurangan "TELEDOR" !!! uda berapa kali dia teledor? ga keitung dan lu semua malah nyalahin james ?
to end this, i just wanna say thank u to every core who gen loves all 5 purely n can recognize when smth is wrong n to my fellow yufanists i hope this makes us braver louder n more united for jmes. we dont need to stoop to their level but we wont let them walk all over us either