MENURUT GUA kalo sedih mah sedih aja, upset mah upset aja... nggak usah dilawan dengan pura-pura gapapa like nothing happened. Something clearly happened and your feelings didn’t come out of nowhere. They’re valid, you’re allowed to react to what hurt you. Just saying lho ya✌🏻
males banget tiba” kangen black hair😭, sebenernya kalo di real life gatau ya gue ngerasa pas black hair biasa aja, tpi kalo dibandingin di kamera pas black hair tuh aura gue keliatan lebih strong aja gt😔
mau lu pernah di khianatin, feel insecure, punya trauma, broken home, fatherless, motherless, sering dijahatin sm orang lu tu tetap gapunya hak buat nge treat orang lain dengan buruk juga
ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”