menurut orang lain (baca: teman-temanku) libur cuma tidur, rebahan, baca buku, nonton, nulis, makan, jajan itu membosankan.
tapi bagiku ini adalah cara aku istirahat, dan aku cuma punya hari ini. aku sudah capekkk senin-jumat hrs berinteraksi dg manusia. stop komen ini-itu.
What a good morning ๐ฅฐ
Biasanya pagi2 percakapannya "mau maksi apa?" atau bahas seputar kerjaan. Tapi pagi ini beda, pas masuk ruangan ternyata lagi pada bahas carmen yang menang award semalem.
Pas masuk tiba2 ditanya "carmen menang award ya semalem? Keren banget!"
Piala kemenangan Hearts2Hearts di 2026 K-World Dream awards (KWDA)
๐ฉต Hearts2Hearts
โซ K-World Dream Artists awards๐
โซ Global Music Artist Awards ๐
๐ด Carmen
โซ Solo Popularity Award - Female๐
#Hearts2Hearts#ํ์ธ ํฌํ์ธ #H2H@Hearts2Hearts
๐ Pemenang Popularitas Solo Wanita di K-World Dream Awards setiap tahun:
2022: IU
2024: Jeon Yujin
2025: Jang Wonyoung
2026: #CARMEN
CARMEN secara resmi mencetak sejarah sebagai Artis Asia Tenggara PERTAMA dan Artis Generasi ke-5 PERTAMA yang memenangkan kategori ini!
๐ Female Solo Popularity Winners on K-World Dream Awards each year ;
2022 : IU
2024 : Jeon Yujin
2025 : Jang Wonyoung
2026 : CARMEN ๐๏ธ
#CARMEN will make history tonight as the FIRST Southeast Act and FIRST 5th gen artist to win this category.
CARMEN IS HERE!!๐
Congratulations to #CARMEN for making history as the FIRST Southeast Asian act and the FIRST 5th-gen artist to win the โFemale Solo Popularity Awardโ at the 2026 K-World Dream Awards! ๐
#Hearts2Hearts#ํ์ธ ํฌํ์ธ #H2H@Hearts2Hearts
.#CARMEN physical trophy so far ;
๐ 2025 KGMA - Individual Trend of May Rookie
๐ 2025 KGMA - Individual Trend of Rookie
๐ 2026 KWDA - Female Solo Popularity Award ๐๏ธ
CARMENโs first-ever speech at a major Korean awards show as a solo artist at 2026 K-World Dream Awards ๐
She's the FIRST non-korean artist to receive this category!
GEMETERRRRRR YA ALLAAAAH ANAK BAIK DIA SPCEEH PAKE BAHASA INDONESIA CUKUP PANJANG DAN SE DETAIL INI UCAPAN ORANG2 DI BALIK LAYAR ๐ฅน๐ฅบ
๐ด: SAYA INGIN BERTERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KEPADA PARA PENGGEMAR DAN JUGA PARA HACU YANG TELAH MENDUKUNG SAYA, DAN JUGA PADA SM ENTERTAINMENT YANG SELALU MENDUKUNG SAYA SEPENUH HATI. KARENA SAYA TAHU BAHWA ADA BANYAK ORANG YANG BEKERJA KERAS DI BELAKANG LAYAR DEMI SAYA DAN JUGA DEMI HEARTS2HEART, MAKA DARI ITU SAYA AKAN TERUS BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI.
JUUN IKUT BIKIN KOREO POINT DI LAGU 15-LOVE?? OMG GA BERENTI DIBIKIN BANGGA GW SAMA LU KIM JUUN โน๏ธ๐ซถ๐ป
๐ฉ๐ป: boleh tunjukin gerakannya juga?
๐ฉต: (ngespill tipis-tipis koreo point nya)
๐ฉ๐ป: pas bagian niup peluit, kalian ngapain?
๐ซ: beep beep
๐: bukannya ini koreo yang Juun bikin?
๐พ: ahahahahah ๐คญ
๐: Juun yang ngerancang/bikin sendiri koreo point ini
๐พ: engga banyak kok, aku cuma bikin bagian pendeknya aja (gerakan nunjuk yang cute, terus dilanjutin jadi tendangan, sama nambahin yang beep beep)