issshh sebel bangett orang gausah ngomong revolusi revolusi dulu deh kalo masih mengkubu-kubu orang dengan dia kemaren pilih siapa, apalagii kubu 58% lu tuh komen nya anak abah anak abah aje kalo ada yang kritik... yang kritik tuh banyak.
kayaknya perlu ada tindak lanjut dari diplomat ASEAN dan juga Korea Selatan untuk menangani permasalahan rasisme ini, gak bisa dianggap sepele terkait rasisme #SEAblings
@uiui0x0@ruliemaulana jujur iya, dari dulu kayaknya masyarakat "miskin" di Indonesia sudah terlalu sering disuapin dari pemerintah jadinya mereka merasa bahwa itu emang keharusan dan hak mereka buat dapat, sehingga mereka gak bisa berusaha lebih keras untuk mencari.
@user18393992999@fremeinet emang standar ganda dengan statement "laki-laki juga gitu biar sama lah" toloooll apalagi di vid K-Pop idol atau juga cogan yang minim baju atau itunya nonjol isi komentar nya najiss banget
@05Rodiah pada gak mau liat dan baca, soalnya pada guwendeng pikiran mereka udah terpaku dengan apa yang mereka pikir... orang kayal gitu gak mau salah
@nikkiajadeh@tanyakanrl gak jugaa, ada idol dqri grup RIIZE dia dihujat abis abisan terus dikirimin karangan bunga kematian cuman gara-gara pas masa sekolah pacaran as anak remaja lainnya... padahal dia gak ngelakuin pelecehan atau apapun itu. knet emng otak bolong sihh KEBIASAAN