yang paling bikin marah adalah… pembatalan konser ini karna ulah pemerintah yang mana GUE BAYAR 170K untuk keberlangsungan konser ini. kalo gini mah namanya the real “DIRAMPOK” pemerintah… gue bayar pajak buat hiburan TAPI KAGA JADI TERHIBUR, MALAH DUIT GUE DIAMBIL LEWAT PAJAK