Type of Tumblr / WeHeartIt (agak NICHE dikit) girl circa 2014-2015, crown flower pake overlay PicsArt, typography "Keep Calm and Love [blabla]", CATWANG, using owl necklace, dream catcher.
Something AWAKEN in ME.
@bermuara_sayang This criteria calling me. Daddy will drop himself here so you’ll know that he is exist, darling. Would you like to spare your time to know more about him?
How sweet of you little plum. Good night, baby.
@meowvelouss
https://t.co/ZcRU0Rbskm
@bermuara_sayang Kalau kamu suka yang seperti papa bear, alias dom tinggi besar seperti gapura tapi aslinya mellow dan pengen manja terus, itu saya. Usianya lebih dikit gapapa, ya? Hehehe. Saya titip sendal, biar kamu bisa kepoin akun saya.
@meowvelouss
https://t.co/ZcRU0Rbskm
@bermuara_sayang Siang, saya bisa dijemput hari ini untuk temani kamu, manis. Trope ternyaman yang bisa saya ajukan adalah lovey dovey. Kalau kamu mau jadi yang dimanjakan tiap saat, mungkin saya bisa jadi pilihan yang tepat. Cek profile saya ya untuk informasi lebih lanjut.
@bermuara_sayang Selamat siang, manis. Saya masih avail untuk hari ini dan siap menemani kamu serta menjaga kamu dengan sepenuh hati. Izinkan saya meninggalkan jejak di sini, ya. Nanti langsung cek profile saya aja untuk akun utama dan kontak managernya.