Look at how surprised everyone was to find out that song number 10 was made by Daniel. They were like, 'REALLY?!' 'He wrote it well!' 'He's so good at making songs!' 🥹
Look at how surprised everyone was to find out that song number 10 was made by Daniel. They were like, 'REALLY?!' 'He wrote it well!' 'He's so good at making songs!' 🥹
Baru 15 menit pertama nonton, udah langsung banjir ini air mata 😭😭😭
Wannable yg hadir di pembukaan Wanna One Go : Back To Base waktu itu sepertinya mendapatkan kesempatan menulis pesan dan juga membuat video untuk member Wanna One.
Dalam video yg ditampilkan, sebagian besar Wannable mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Wannable One karena telah menemani masa muda mereka. Dan itu related banget untuk sebagian besar Wannable yg sampai saat ini masih setia menunggu Wanna One.
Mereka terus menunggu sambil menjalankan kehidupan masing2. Dan itu benar2 realita kehidupan hampir semua Wannable 🥹
Semua perasaan yg diungkapkan sudah terwakilkan oleh semua Wannable melalui video itu, karena itu baru 15 menit awal aku udah nangis 😭😭😭
#워너원 #WANNAONE
Baru 15 menit pertama nonton, udah langsung banjir ini air mata 😭😭😭
Wannable yg hadir di pembukaan Wanna One Go : Back To Base waktu itu sepertinya mendapatkan kesempatan menulis pesan dan juga membuat video untuk member Wanna One.
Dalam video yg ditampilkan, sebagian besar Wannable mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Wannable One karena telah menemani masa muda mereka. Dan itu related banget untuk sebagian besar Wannable yg sampai saat ini masih setia menunggu Wanna One.
Mereka terus menunggu sambil menjalankan kehidupan masing2. Dan itu benar2 realita kehidupan hampir semua Wannable 🥹
Semua perasaan yg diungkapkan sudah terwakilkan oleh semua Wannable melalui video itu, karena itu baru 15 menit awal aku udah nangis 😭😭😭
#워너원 #WANNAONE
Ha Sungwoon ketemu lagi sama Lai Guanlin di Beijing, TIongkok, setelah 7 tahun.
Guanlin cerita kalau di Tiongkok tuh dia masak sendiri, karena dia suka kangen sama masakan Korea. Bahkan dia masak Bossam dan Galchik Jorim sendiri.
Guanlin juga membagikan dia saat ini bergabung di rumah produksi film di TIongkok dan belajar satu-persatu teknik perfilman sambil memproduksi film pendek.
Guanlin jujur dia ngerasa jadi idol terlalu cepat. Sekarang dia lebih tenang karena udah dapet gaji rutin.
guanlin bilang banyak yang dia pengen sampein tapi intinya dia kangen sm hyungnya.. sedih bgt pas denger dia bilang sebenernya dia punya keinginan buat ikutan lagi, tp buat dia ikut shooting lg tuh rasanya kaya beban😭😭😭 ajg sedih bgt pantes PD NANGIS https://t.co/kOH2gPYQQm
Dear ahjussi biasanya pagi jagain member ini sore jagain member itu. Terus besok paginya ikut keluar negeri jagain member yang lain. Kadang Minggu ini ke luar negeri sama member ini minggu depan kenegara itu lagi sama member yang lain. Akhirnya beliau bisa jagain mereka sekaligus
perlu gue akuin #ish love-hate 😶 mn3t memang top bgt bikin konsep buat wanna one. konsep ini cuma buat wanna one, dari 2017 sampe 2026 sekarang ya konsep zerobase & punya kamar imut masing2 ya cuma punya wanna one, one & only