gara2 standarku untuk pasangan itu tinggi, ada temen COWO ngomong.
"lu gak cakep2 amat, sadar diri standar lu ketinggian."
wkwkwk kaum mereka boleh mengategorikan cewe mana yg cantik cewe mana yg jelek, sedangkan cewe harus nerima kaum kalian apa adanya? lol.
kalau lo pada paham bahwa islamophobia di negara-negara nonmuslim itu jahat dan tidak masuk akal, harusnya lo pada juga ngerti bahwa penindasan minoritas di sini sama jahat & tidak masuk akalnya. tapi gue gak berharap indog bisa berpikir jauh sih
You know, people kept saying Indonesia tidak bisa mengakui LGBT karena Sila 1, Ketuhanan yang Maha Esa
But they don’t argue in the same weight about Sila ke2, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab and Sila ke5, in cases such as pemerkosaan, or korupsi, etc
#intinyadeh cerita mahasiswi FK Unhan yg ngundurin diri krn nolak lepas hijab.
Dr pertama masuk udh denger kabar klo lulus di Unhan gak boleh berhijab, tp dr materi sosialisasi pendaftaran dll ada peraturan pakaian utk yg berhijab, jd ngira sekarang peraturan udh berubah.
(1/4)
orang orang pada galak bgt ke baskara tapi ngga galak ke uan juicy luicy yang jelas jelas pelaku objektifikasi dan pelecehan sexual juga aneh ya menurut gw
meanwhile ponakan gweh yg kelas 2 sd:
🤷 : dapet ranking brp kamu?
👧🏻 : 7 onty
🤷 : loh kmrn 5 kok skrg turun, kamu ga fokus lagi ya ngerjainnya?
👧🏻 : yang penting mah naik kelas
🤷 : trus ntar cita-cita km jadi apa? jadi dokter bukan? harus rajin belajar dari sekarang loh
👧🏻 : yang penting hidup aja
YANG PENTING HIDUP AJA KATANYA, GEN ALPHA TUH KENAPA SIH 😭😭
dear kaka kaka yang akan turun aksi besok, first of all I want to say thank you for having the bravery to fight for our rights. second of all, please stay safe. dari kemarin aku mantau akun BEM dan bacain komennya aja bikin aku takut, humans can be so scary sometimes..
“Tapi gay haram” lu kerudungan, pacaran, ngomongin mau cuddle dan ciuman 24/7. yang lain lagi pemabuk, seks bebas, narkoba juga, jual diri online ga kalah lupa. mendingan kata gue urusin aja dosa masing masing. we are all sinners, all of us sin differently.
@tanyakanrl Wkwk, dikala Anies & Ganjar santuy menjadi rakyat biasa.
Saat itulah kita kembalikan kamu ok gas kpd junjungannya!!
Sori, Anies sama istrinya lg ke US nemenin anaknya wisuda .
Sori, Ganjar lg sibuk olahraga sama istrinya.
Sori, junjugan lu mana istrinya?