lagi suka banget sama hasil bibir pake lip vinyl 😭✨ glossy, bikin bibir keliatan lebih fresh, tapi nggak bikin berattt, buatt yg penasaran yukk kepoin, kapan lagi nemu lip vinyl under 50k😖💗
🔗https://t.co/AInvPR8xF1
salah satu bentuk self care yang lagi aku lakuin sekarang adalah lebih perhatian sama kebutuhan kulit 🫧🌷
akhir-akhir ini aku lagi rutin pakai 2 in 1 moisturizer dari Dorskin, yang Matcha Glow 💗
ternyata nyaman banget dipakai buat daily skincare routine ✨
kalau kalian lagi nyari setting spray yang packagingnya gemes + gampang dibawa, boleh banget lirik yang satu ini 👀🎀
aku aja awalnya cuma penasaran, sekarang malah masuk pouch makeup 😭https://t.co/k8CzMp2HSb
Mingyu vibes banget 🤎 outfit-nya simple, comfy, tapi tetap kelihatan effortless dan stylish✨✨
Atasan: https://t.co/imGsrsq6kY
Jeans: https://t.co/ScjDmUNdVo
Tas: https://t.co/2TV1H9MKPj
Sepatu: https://t.co/G3wRDAnWvt
Hijab: https://t.co/jTLJ6sD7Zi
KORBAN OPINI LIP GELAP BIKIN KELIATAN TUA ADALAH AKU 😭 Dulu anti bgt lip warna bold, tapi pas cek undertone di Skin Analyzer Color Expertnya Wardah, aku nemu lip bold yang pas dipake muka malah kelihatan cerah dan segar. Pemilik NEUTRAL TO WARM SPRING SKIN UNDERTONE sini kumpul!