guys, karna akun aku yang Cath udah balik, jadi akun ini bakal aku jadiin back up aja. kalo mau bub gapapa kok silahkan, makasi ya udah mau mutualan disini π«Άπ»
inget ga pas kemaren tasku copot?
meskipun ini tas kesayanganku tapi aku ikhlas kalo tasnya rusak, karna ini tas udah lama dan gaada niatan beli tas baru.
hari ini Allah gantiin, tanpa di duga rezekinya dititipin lewat bosku. pagi tadi bos nyuruh aku kerumahnya, aku pikir ada problem, tenyata beliau beliin aku oleh oleh "Tas". yang bikin aku ga nyangka sekaligus kagett, brand tas yang beliau kasih ini udah lama aku incer, bahkan masuk di keranjang shopeeku.
YA ALLAHHH emang bener yaa kuncinya itu cuma ikhlas dan percayaa, kalo rezeki bakal datang disaat yang ga kita sangka bahkan di saat aku mintanya cuma bercanda (di replay twt). Ya Allahh terimakasiiihhhhh ππ₯Ήπ«Άπ»
dulu sebelum cenblue menyerang rasanya banyak banget twt gue yg hit padahal ga cenblue. bahkan ngtwt asbun aja rame, kenapa sekarang sesusah ini buat naikkkk
Help RT!
Halo ada yang kenal Cath akun @blvcth ga? itu akun aku guys. yang mutualan disana ayo mutualan lagi, muts baru juga boleh langsung rep aja yaa. akun aku gabisa di buka jadi sekarang pindah kesini. makasii..