Harga 4 versi tsb paling cuma beda Rp500,- sampe Rp1.500,- tapi dengan lem yang tepat antum bisa saving time without ruining ur work specially wood working.
Cara ngecek Lem G pake serbuk kayu (rosewood). Dia langsung keras, berasap, dan mengeluarkan bau chemical naudzubillah
@Rifqikurniaput @FNorthjak @RaihanPer21 Itulah bedany bandung sm orang sono,gue jg prnh liat pas futsal ad yg pake jersey persija,mlhn maen sm yg pake jersey persib,yg penting selagi g ad pertandingan liga,bandung aman buat anak jak,yg peting g pake baju suporter sm baju berbau rasis aj,bandung enjoy bosku g kaya diono
@hilman_rafiq @Footballnesia Ente kl udh tau knp msh protes sm hasil taun kmrn padang degradasi,nyalahin tim lain,baca lg bahasan sy awal dsni sy menanyakan bkn nyentil,ente aj yg awalny baper cari bahasan dan akhirny bilang udh di setting wkwkwkwk
@hilman_rafiq @detiksport@Footballnesia Trus kl iy smua liga udh disetting knp msh dibiarkan?ap krn udh tau disetting smuany qt orang g blh beropini ato berkomentar?Ap karna udh tau disetting qt diem aj?kl berkomentar dibilng fanatik ato bego krna smuany udh disetting?trus mesti diam aj dan menikmati liga settingan ini
@hilman_rafiq @detiksport@Footballnesia Masalah fanatik g fanatik itu hak orang ga ad yg ngelarang,dr bahasan awal jg sy g nyentil cmn bicara ap adany,andany aj yg nyelonong bahas yg lain
@hilman_rafiq @detiksport Dr awal bahasan bkn soal padang,sy cmn ngejelasin ap yg sy tau,bahkan anda td bilang sudah tau kl padang bakal naik dan diganti sm sriwijaya,kl gt g ush heran kl taun kmrn padang juara toh emang udh tau,jd g sh nyalahin club lain
@hilman_rafiq @detiksport Anda dengan seenaknya nyalahin tim lain pdhl tim anda mainya jelek,g ad aturany tim main jelek berharap match terakhir dibantu sm tim lain,kocak kau ni mas
@hilman_rafiq @detiksport Taun kmrn gua g tau padang sm serui beda brp poin g tau 1-3 poin,kl sblm match terakhir padang main bagus mngkn g ush liat hasil akhir serui sm persib,y ang padangny aj maen jelek,malah skrng nyalahin tim lain,taun kmrn kl maen bagus g kan tersegradasi tanpa nunggu match akhir
@hilman_rafiq @detiksport Oh ini suporter padang yg sakit hati?persib dibilang ngalah sm serui?liat klasemen taun kmrn persib peringkat brp?jelas karna taun kmrn emang jelek maeny,knp lu nyalahin persib yg bikin padang degradasi,taun kmrn knp padang g main bagus biar g terdegradasi malah nyalahin tim lain
@hilman_rafiq @detiksport Dsni gua jelasin teraniaya karna sanksi yg bertubi2 biar gagal ngejegal suatu tim g juara,sanksi suporter smua bisa terima tp knp tiba2 ke pemain sm club?anda tau sanksi biat tim lain sm tim juara ky ap?