SeungGi has won the Performer Award of the 35th Korean Producer Awards, for his acting in The Law Cafe!
He's the only actor on the list, so the PDs basically chose him as the best actor of the year.
#이승기#LeeSeungGi
https://t.co/wSYtV424P3
seunggi-ya, aku selalu kagum sama keberanian kamu untuk mengambil keputusan, apapun keadaannya selama kamu tau itu baik untuk kehidupan kamu dan tidak merugikan orang lain. bahagia selalu oke?
aku penasaran sama tamu undangannya seunggi. Siapa aja kira2 ya? Seunggi hampir 20 tahun veteran di semua bidang. artis kpop gen 1-4 diundangkah? yoo jae suk, hodong pasti diundang, belum lagi aktor aktris papan atas lainnya.. airen diundang juga gak :)?
fun fact, jauh sebelum aku tau dain itu pacar seunggi, aku udah nonton drama pertamanya di thn 2014 judulnya twenty years old. maklum jaman sekolah dulu drakor selalu jadi pelarian.Aku tertarik nonton karna dain itu cantik yg tipe aku wkwkw. eh ternyata, nikah ama abangku 😄
kirain bakal galau, ternyata aku beneran dari lubuk hati terdalam bahagia buat seunggi 😭😭... hal-hal yang terjadi selama ini buat aku mikir hidup itu gak hitam dan putih,siapa aku utk ngejudge hidup org lain, sedangkan aku blm bisa memberikan manfaat utk org lain sebanyak dia
yang kuasa maha membolak balikkan hati, dan bukan kapasitas aku untuk mengatur hidup orang lain. aku yakin pacarnya juga punya banyak nilai positif yang gak bisa terlihat dalam laporan wartawan ataupun sosmed. Menikah bukan akhir. jalan selanjutnya aku cuma perlu mendoalakan.
Hook Entertainment revealed to have evaded thousands of dollars in taxes by accepting 'cash-only' for MD at singer Lee Sun Hee's concerts
https://t.co/MsQRJm0DrL