sejujurnya nangis karena kasian ama diri sendiri itu rasanya beda.
It’s not angry crying, it’s exhausted crying. Lu nangisin versi lu yang udah berjuang keras tapi jarang dapet break or appreciation even from yourself.
knp😂ya😂semua hal yg dilakuin cewek itu hrs disangkutpautin sm cowok😂ga semua hidupnya cm berputar di cowok doang😂 ga semua hal yg dilakuin semata-mata buat narik perhatian atau apalah itu ke cowok😂
may all women in this world never have to overexplain no more to make men understand their basic, very basic needs in a relationship :( men please be more aware :(
AFFIRMATION 🛎️
semua uang yang keluar dari dompet atau rekening ku akan kembali kepadaku membawa teman temannya, rezeki ku mengalir deras dari segala arah tanpa batas 🌷💸💰💗
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin
In another life, aku gk mau jadi seseorang anxious lagi, aku gk mau jadi orang yg selalu ngerasa takut kehilangan, aku gk mau jadi orang yg selalu overthinking, aku selalu panik dan perasa bgtt klo di respon beda sedikit dan aku selalu dihantui rasa takut klo rasa sayangku cuman bikin orang lain capek.
Ada queer lu katain, ada org nikah telat lu katain, ada org nikah muda lu katain, ada org childfree lu katain, ada wanita karir lu katain, ada ibu rumah tangga lu katain. Kalo perempuan yang memilih hidupnya dikomen mulu, tapi laki bebas milih. ANEH