eh encorenya gemes bgt.. terima kasih infinity atas segala bentuk cinta yang diberikan untuk gen 13! kita sayang sama kalian juga..💛 we love u guys more than words can say, mohon dukungannya selalu🙏🏻 #13ersembilan
Sebenarnya 3 bulan terakhir aku sering dapat cerita dan baca apresiasi baik tentang kamu dari banyak orang. Mulai dari perform Oshibe di RH, waktu bawain unit song Ame no Pianist, sampai sesi MC vs Nayla di TwT Love kemaren.
Bahkan kalau mau mundur ke belakang, pertunjukkan perdana kamu jadi Jenderal Kagami dipuji oleh fans yang bahkan belum tau tentang kamu.
Tahun ini juga kamu mulai terasa jadi lebih perduli dengan orang-orang yang mendukung kamu. Apa yang dikeluhkan oleh beberapa fans di tahun lalu, sepertinya sudah kamu perbaiki, beberapa hasilnya bahkan lebih dari yang diekspektasikan.
Sejujurnya cukup sulit menemukan orang seberbakat kamu, stage performance bagus banget, nyanyi ga perlu diragukan lagi, pembawaan pas MC sudah pede dan entertaining sekali. Banyak hal yang menakjubkan dan menyenangkan tentang kamu, wi.
Jujur, banyak yang kaget dan menyayangkan dengan pengumuman mengenai tentang kamu. Termasuk aku. Hanya saja, kalau itu memang sudah keputusan final, itu keputusan terbaikmu.
Untuk selanjutnya, aku percaya kamu bakal memperjuangkan mimpimu, sebaik-baiknya dan sekuat-sekuatnya, walau di jalan yang berbeda. Memang ada hal-hal yang pertaruhannya sangat besar sekali. Tetap semangat ya!!!
See you when i see you, Auwia 🤍