silent majority dongo baru pada berani muncul gara-gara #stillprabowo ramean, berani muncul juga bkn gara-gara punya argumen apa-apa tapi karena hashtag doang awokwowkwokw goblok lu semua
merasa “yey aku punya temen aku mau ikutan muncul ah 🥺☝🏻” najis
⚠️IMAGINE!
Ada warga sipil tak bersalah yang dikeroyok, dipukuli, ditelanjangi, dianiaya dengan brutal, dan dib*nuh oleh ormas yang KETUA DEWAN PEMBINANYA ADALAH PRESIDEN YANG SAAT INI MENJABAT!
ONCE AGAIN, IMAGINE!
KLARIFIKASI KORBAN
Semalam Faturohman lagi nongkrong biasa di depan gang rumahnya. Tiba-tiba masuk rombongan orang dari luar, bikin rusuh, ikut intel DPR.
Langsung digebukin di tempat, terus diseret ke DPR dipaksa ngaku jadi provokator. Padahal dia cuma lagi duduk-duduk di rumah sendiri.
ANJIRR REZIMM BANGSATT
Kasian Kafka dpt fans anomali yg obsessed gini. Jadikan idolamu sbg motivasi jd pribadi lbh baik, bukan sebaliknya. Drpd hate komen, gunakan energimu buat lakuin hal bermanfaat, bikin komunitas belajar sesama fans, atau semacemnya. Jangan cm menghalu sampai terobsesi berlebihan
Guys, kalian ditipu oleh DPR RI. Yg mereka mau undangkan adl UU Perampasan Aset Tindak Pidana scr umum dan BUKAN KHUSUS utk perampasan aset KORUPTOR.
UU ini berlaku utk perampasan aset seluruh kejahatan umum dan khusus spt maling jemuran, pengedar narkoba, pengutil di pasar (1)
"udah di doain 6 agama sekaligus, sekarang di sumpahin satu ASEAN"
tapi masih aja bebal jir.. TARGET BELIAU NIH EMANG SATU DUNIA GITU YAA..😭 but lowkey wondering "siapa sih backingan nya aki2 ini ya?" kuat banget deh pertahanannya
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
buat kawan-kawan yang nanti demo inget ya:
celana ketat sampe kebiji-bijinya, kaos hitam, model rambut rapih no. 4 di barbershop, sepatu diskonan sport station, celingak-celinguk kaya gibran, kalo buka hp layar redup.
ITU INTEL!!
klarifikasi anak ui soal mahasiswa yang di ajak gibran ke ntt:
- katanya itu tidak ada pemberitahuan akan bareng gibran
- tidak ada rekrutmen secara terbuka
- anak psikologi cuma di minta tolong ke ntt
- untuk ikut kegiatan psikologis
- yang di ajak itu anak psikologi angkatan 2023
- anak ui malah curiga ini jadi alat poliitik
- polanya seperti kejadian yang dulu dulu
- ada aksi besar, lalu di redam dengan ngajak ke sana
sumpah ye ada yg bela Prabowo bilang dia berusaha, dia bekerja, dan membayi bayi kan tua bangka itu disaat Indonesia kacau balau begini, gw gorok anjgggggggg pelanggar ham di belain TOLOLLLL