Makanya, ngeliat ada orang dgn marga suku lain (batak misalnya) di abnon jakarta never sits right with me
Culture asli betawi cuma dijadiin alat pansos sama pendatang. They're not even preserving budaya betawi in their daily life ๐
i love this because a few years ago people were talking about "u don't owe anyone anything" and now everyone is talking about how hard it is to make friends as an adult, but they don't see the correlation and that's why they're mad at this video
Cek dulu itu yang mau magang lulusan S2 sebelumnya memang praktisi yg lanjut kuliah master atau virgin fresh grad langsung kuliah master langsung karena gak tau mau ngapain.
Bisa aja itu orang clueless dengan gelar tinggi ๐คทโโ๏ธ
proof that Hanung Bramantyo itu golden pajeetnesia experience requiem overheaven
Makna toleran di indo udah rusak, cuman jadi alat buat anti islam doang