@DineshS66216215@Coredao_Org@BrendonSedo@ItsBitcoinWorld Kamu tahu??kenapa dimurahkan harganya?karena selama 2 tahun ini koin gratis penambang masih mengalir,dan sekarang koin gratis dari core Dao sudah habis,,dan waktunya masyarakat membeli,tunggu saja kedepannya โ๏ธโ๏ธ๐๐
@BaganaaAltanba1 @Coredao_Org@BrendonSedo@ItsBitcoinWorld Kamu tahu??kenapa dimurahkan harganya?karena selama 2 tahun ini koin gratis penambang masih mengalir,dan sekarang koin gratis dari core Dao sudah habis,,dan waktunya masyarakat membeli,tunggu saja kedepannya โ๏ธโ๏ธ๐๐
@SangatIsaidy@Coredao_Org Lah pendistribusian dari claim penambangan gratis aja baru berakhir,,penambang masih banyak simpen koin gratisannya,busrak masih bersyukur miner dapat gratisan,,gratisan mau ngarepin harga gede,tinggal tunggu aja apa susahnya sih,,gratisan kok banyak cakap,biarkan itu berproses๐ฅ
@sidrachain When mainnet launching your's coin #SDA in marketplace?don't can't a liar & fraudster, because Allah SWT does not like a liarโ๏ธโ๏ธ๐๐
@SaraFredy1@Sidradexx@sidrachain Mangkannya kalau dapat email dari team kyc port diperhatikan,jngn dibuat pajangan,dri penulisan nama misal nama awal joko nama tengah joko nama belakang ya Joko juga itu misal,jngn ada salah 1 beda misal Joko jadi Joko Suroso itu Misal ya,sama vermuk dan ft KTP diperbaiki lgi
@AnakBorneo150@sidrachain Mangkannya diperhatikan setiap email masuk dari team kyc port,,email jangan buat pajangan,,itu ada salah masukin data kyc,dari penamaan,foto KTP dan foto selfie yg burem g jelas kaya orangnya,dah gitu aja,we 2 akun lancar2 Bae๐ฅ๐ฅ๐คฃ๐คฃ
@AnakBorneo150@sidrachain Untuk nama itu ditulis,,misal :
Nm awal :Joko
Nm tengah:Joko
Nm belakang:Joko
Jangan beda2 untuk nama,tgl lahir sama masa aktif KTP , untuk kyc pakai KTP aja lebih gampang