jujur dan ga ada maksud apa apa tapi demonya fishy banget anjir, massa aksi langsung di terima di dalam gedung DPR beda sama mahasiswa yang di larang wkwk jangankan masuk ke gedung DPR baru otw aja udh di blokade aparat zuzur zanggal 😭😭😭
✨Twitter Please Do Your Magic ✨
Bapak-bapak dari tim serbu api kelurahan di Palangka Raya lagi butuh banget selang dan sepatu boots karena saat ini peralatan mereka rusak semua.
Kalau kamu punya rezeki lebih yuk bantu melalui : https://t.co/wVOi8Za5d4 atau qris di bawah.
🚨 AKSI #DEMO 27 AGUSTUS 🚨
banyak intel yang nyamar jadi ojol dan sempat ada yang melakukan provokasi antara para aksi pendemo dengan satpol pp dan polisi supaya dibuat rusuh dan kesan nya anarkis
Yg ngga ikut demo yuk stay di medsos kawal perjuangan kawan kawan kita
Help Re t we et ✨
E-Berkah (Part of Munfess dan Convomf) akan turun AK SI 27 Agustus, untuk sobat yang tidak bisa ikut turun bisa bantu dengan berdonasi di bawah. QRIS ini khusus utk kegiatan kemanusiaan, akan dibelikan LOGISTIK dan ALKES.
Kami juga OPEN VOLUNTEER untuk 5-10 orang, diutamakan yang bisa melakukan pertolongan pertama. Tiap volunteer akan difasilitasi konsumsi, transportasi dan keamanan.
Silakan DM ke IG : Eberkahcomyu
Volunteer dibuka untuk semua kalangan dan komunitas.
Semua update ada di IG : Eberkahcomyu ya 🫶🏻