Pagi gais..bantuin aku udah akun sempet di kubur 14 hari, balik dari kubur kena temporary lock ๐ญ
Warga x yang baik, jika rt, reply atau follow garansi fb 24 jam
@LFC_Hardline Padahal awal2 gw lumayan serem sama De Zerbi bisa narik pemain2 yang notaben nya bagus modelan Tonali dkk. Tapi liat match pertama di goreng 3-0 lawan Brentford, jadi makin percaya kocak nya Spurs kelewatan.
Anyway moga dapet DM / Backup RB deh yak biar solid ipul kita.
@rondapsgndng@id_lgk menurut gw bukan gitu, klo posisi dibalik jadi palace juga pasti ga mau deadline day tinggal 36 jam. Kehilangan pemain kunci.
Wajar ditahan2. Yang bikin CP kesel pasti adalah liverpool nawar nya pas deadline day. Karena ga dari awal
@FTBLsection he played in preseason and got a lot of error there. So then klopp offloaded him on loan to gain confidence. Hence he also play bad to the loaned clubs
@yanuaroyex@LFC_Hardline Kyrgiakos x konchesky + Poulsen x Spearing. Supah dark ages banget ini. Bahkan gw kebayang2 carrager jelek gara2 duet sama kyrgiakos ( terpatri di kepala gw)