Sekarang semuanya jadi mulai masuk akal, the unity bisa sesenggukan itu semua member nangis. Bahkan waktu kasus si itu muncull, mata mereka gak bisa bohong, sembab semua pas fansign ke Jakarta.
Bagian itu mereka gak pernah duga akan terjadi, dan tanpa sadar itu bikin kepercayaan diri mereka as grup jadi turun, mereka punya kekhawatiran yang kita gak tahu sebesar apa. Gilanya, pas the momentum mereka berdiri di sana, mereka tahu apa yang akan datang setelah konser itu selesai, mereka tetap kasih penampilan yang spektakuler, sementara kita yang lihat, sama sekali gak tau apa pun akan kedepannya. Mereka benar-benar nunjukin ke kita everything will be fine but their feelings are in shambles.
Dibandingkan kita, mereka udah lebih dulu falling apart. Sialnya, pas tahu sekarang, dan gabung satu persatu moment di masa lalu, semuanya jdi makin terasa sakitttttt😭😭😭
Setelah aku mengetahui ternyata diskusinya sudah dari 2th lalu, aku menyadari 2 momen yg menurutku Mark ga mau buang waktu sama haechan.
1. Ketika bagaimana Mark sangat menginginkan Haechan ada di albumnya. Kalimat yg aku ingat dari Mark "kalau ngomongin cerita hidupku ga
gais aku ada slot arisan kosong get 20jt/bulan jd iurannya 2jt/bulan free admin yaa karenaa yg take cancel 🥲 cocok buat yg mau nabung, yg mau ganti hp, yg mau konseran 🫶🏻 dijamin amanah yaaa karena udah dari tahun 2020 #zonauangㅤ#arisan#pinpri
gais aku ada slot arisan kosong get 20jt/bulan jd iurannya 2jt/bulan free admin yaa karenaa yg take cancel 🥲 cocok buat yg mau nabung, yg mau ganti hp, yg mau konseran 🫶🏻 dijamin amanah yaaa karena udah dari tahun 2020 #zonauangㅤ#arisan#pinpri