Meanwhile di tmpt lain, ada kucing plongo udah obesitas aja jalannya masih diangkut stroller, terus dikawal paspampers udah kek aset negara. Sedangkan yg harusnya dijaga dan dilindungi malah dibakar idup2 gini. THE IRONY IS BRUTAL!!!!!
KALIAN TAU GAA GUYS??
POSTINGAN FOTO PRABOWO DARI AKUN HARAM (Himpunan Advokasi Rakyat Malaysia) MALAYSIA DIRESTRICT SAMA KOMDIGIโผ๏ธโผ๏ธ
AKUN MEREKA KENA BUNGKAM JUGA DARI KOMDIGI. GOKIL ๐คฏ๐คฌ
#PRAYFORKALIMANTAN#ALLEYESONINDONESIA#PRAYFORINDONESIA
ini bukan adegan film, ini bukan ai, ini bukan drama, INI REAL KALIMANTAN TENGAH GUYS, kobaran api dimana mana, TUHAN LINDUNGI SAUDARA SAUDARA KAMI, LINDUNGI BINATANG DAN TUMBUHAN TAK BERSALAH ITU ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
merinding banget liat view dari drone sungai kapuas di kalimantan.
pantas saja banyak info yang mengeluh air pdam mulai asin karena emang sekering itu dan udah mulai kayak gurun ๐ญ
KALIAN HARUS TAUU!!
apa yang terjadi di Gunung Ungaran :
> menteri ESDM bahlil lahadalia terbitkan SK izin eksplorasi panas bumi 55 MW di gunung ungaran dan telomoyo tanpa sosialisasi terbuka ke warga setempat
> lokasi pengeborannya parah banget. terletak persis di dekat kawasan situs cagar budaya bersejarah candi gedong songo
> WALHI dan warga soroti ancaman fatal rencana pengeboran 2.200 meter yang berpotensi mematikan sumber mata air vital masyarakat
> ekosistem hutan lindung lereng gunung dipertaruhkan demi proyek BUMN (PLN & Geo Dipa Energi) tanpa memikirkan risiko longsor dan ekologis
> rakyat yang disuruh nanggung risiko bencana alam dan krisis air, sementara izin proyek diterbitkan ugal-ugalan di atas kertas
I'm not joking. I think we need to remove Teddy from power. Balikin dia jadi ajudan pribadi Prabs atau apalah itu dimana dia gak megang posisi strategis.
Kalo Prabs ngerasa gak bisa kerja tanpa semuanya diurus Teddy, he's clearly unfit to be in the office.
Kata aku banyak muslim di Indonesia yg masih perlu belajar memanusiakan manusia, menghargai perbadaan, belajar duduk di 1 forum dgn banyak org dg berbagai perbedaan. KELUAR DARI BUBBLE. Belajar agama & be a good servant of Allah tp belajar respectful towards other people too pls