@pln_123 Sudah saya DM berkali2 coba cek riwayat jangan nanya mulu tiap di komplain dengan akun yg sama..tolong ditindaklanjuti hal2 begini kenapa harus 1 wilayah besar ikut padam!!!
@pln_123 ga jelas banget nih mati rawakalong gunungsindur bali resort... tarif naik mulu... layanan nya...mati listrik mulu. Improve dong jangan lelet merugikan rakyat
Dan yg parahnya lagi, ternyata sudah ada beberapa kali surat pembaca di koran yg komplain perihal hal yang serupa, berarti @PolytronIndo tidak mengimprove kualitas service yang mereka berikan. Ini pembelajaran, untuk kedepannya mungkin saya tdk akan beli produk @PolytronIndo lagi
2. @PolytronIndo berarti membohongi konsumen dengan status pengiriman yang tercantum dari tanggal 12 maret dan melanggar ketentuan pengirimannya sendiri yaitu 5-7 hari kerja. Note: barang saya terima hari ke 12 atau 8 hari kerja.
2 hal lagi yg saya cek ke kurir kantor @PolytronIndo yg mengantar barang kemarin: 1. Mereka baru disuruh dan lgsg jalan, berarti selama ini pesanan saya tidak diproses sebagaimana mestinya, krn di lacak di tokped status nya dari tgl 12 adalah dalam pengiriman oleh kurir toko dia
Yang menyedihkan adalah kenapa @PolytronIndo harus menunggu konsumen MARAH BESAR, baru hak konsumen dipenuhi??? Ga malu dengan brand besar dari sejak dulu?
Atau dari dulu memang sudah begitu?
Setelah 12 hari, 8 hari kerja dan puluhan DM dan tweet serta saya sampaikan perihal ini akan saya masukkan surat pembaca di kompas baru deh ini brg dtg. @PolytronIndo
Masih berlanjut, @PolytronIndo tidak menepati janji dan aturan pengiriman setelah 11 hari berlalu untuk pesanan 2 unit AC, keterlaluan bahkan pemberitahuan diawal juga tidak ada.. #RIPhakkonsumen
Siapa yang punya koneksi ke petinggi @PolytronIndo, boleh dm saya untuk tindak lanjut kejadian ini, kejadian tidak baik seperti ini harus diselesaikan untuk menjaga brand yang sudah puluhan tahun. Memalukan #hakkonsumen#pelanggaranhakkonsumen
Kalau ada yang mau beli AC atau produk @PolytronIndo lainnya sebaiknya cari opsi lain dulu daripada terjadi seperti saya, tidak ada solusi berarti setelah 11 hari barang ga kunjung datang, buruk sekali pelayanannya
@PolytronIndo mau beli brand ini lagi? Pikir2 lagi deh, perusahaan yang ga jelas tanggung jawabnya, brand yang saya kira sudah profesional karena pemain lama tapi ternyata cuma segini aja...
Ya apa solusinya kalau sudah DM kemana mana tp pihak @PolytronIndo jawabannya pun kadang balas kadang engga, CS di call juga tdk membantu.. Mengecewakan sekali
@PolytronIndo saya beli AC di @tokopedia@TokopediaCare di tokoresmi polytron, dari tgl 9 maret sampai saat ini 20 maret tidak ada kejelasan brg datang.. Keren
@PolytronIndo respon di tokped payah sekali, beli AC dr tgl 9 sampai skrg status cm menunggu konfirmasi, tidak ada jwban atau respon.. Jd terbengkalai dah prosesnya