Semakin hari semakin ah entahlah wkwkwk terkadang hanya berpikir buat apa dong selama ini wkwk ya meskipun ada kala nya ingin tapi udah gag ingin, oh tahu karena dunia nya udah beda, ya bisa jadi, dahlah urus masing-masing ajah yang penting ada hidup, sehat yang lain terserah.
@ARSIPAJA Di jaman serba canggih lw bisa tinggal ketik di chatgpt. atau ikut seminar online. kenapa sih gag kepikiran efisiensi budget, biar apa harus belajar ampe ke swiss, mending budgetnya buat bayarin utang Pak
@happyyoowww@BadmintonTalk@TVRINasional@TVRISportHD Pake setup box ya kak, coba di set ulang siarannya di reset pabrik trus di set ulang, kalau gag bisa juga, pake antena luar kak trus di reset pabrik lagi. ak kebetulan tipinya pake setup box plus antena dalam kemaren jdi gag dpt pas di baliking antena luar bru dapat
@BadmintonTalk@TVRINasional@TVRISportHD Kabar baik banget yeekan. weekend udah gag bakal boros lagi kitaa, cukup stel tvri sama cemilan udah, akhirnya bisa deg2an lagi nih jantung.
@ZonaBulutangkis Merindukan Nonton Bulutangkis di TV Nasional yah. Ayolah @red_tvrisport @TVRINasional tayangin lagi BWF Tour 300,500,750,1000 dan event beregu lain nya
@ZonaBulutangkis Iyah bangat lagi. gw juga berharap 5 partai lah. baku hantam berjam jam demi tropi lebih baik lagi klo yang menang bukan tuan rumah or juara bertahan. semoga ada juara baru. Amen.
@selendiipity Gw. Gw. Gw. plus grgr tv dirumah juga gag dpt tvri. jadi mantau nya dr sosmed. baru hari ini nontn via tv lagi. bela2in info suami untuk reset to pabrik utk all channel. pas dapat eh tahunya kita gagal ke Final. tp gpp besok biar seru nonton Korea. harus menang sih kata gw
@ZonaBulutangkis trus 5 jam kemudian mereka ke bangun. sarapan warming up. tanding lagi. semoga bukan XD atau MD yang duluan maen. gila sih. Seo SJ bisa pengsaaan
@BadmintonTalk Our MVP sih kata gw hari ini. maen 2x coy. meski keduanya kalah. effortnya udah tepat. semoga fadia menemukan pasangan yang tepat supaya karir nya juga bisa cemerlang krn sayang ajah dia punya skill yang ok sebenarnya.