no, aku marah bukan karna tau ada hal itu, emg kaget sih, agak sedih juga. tp yg ga aku expect adalah reaksi kamu yg ngebentak & narik hp gitu aja😿 padahal kita pernah bahas soal hal itu waktu aku pernah ga sengaja gitu ke kamu, kamu ga suka, tp skrg kamu lakuin itu ke aku💔
yg gw tau lo orang paling excited buat hal begituan buat cewe2 itu?? yg bahkan bukan temen lo, cuma sekedar kenal kenalan bisa loh lo gitu ke mereka. posisi gw lebih dari mereka di hidup lo kenapa lo ga lakuin itu buat gw sbg pasangan lo??? knp gw ga rasain ituu knpaaa???