🐯 aku datang bawa diri aja udah cukup.
😺 aku udah siapin barang untuk kita berdua, untuk berjaga-jaga.
OALAH PANTES TADI ADA FANS BILANG KAOS YG TATA PAKE SEMALEM PAS KONSER GEMINI HARUSNYA PUNYA PPE. JELAS LAGI SATU LEMARI AKA SATU ATAP
ga expect tata sesuka itu sama cowo berkumis.. pantes tiap ldr ppe ga pernah cukur, trnyata biar pulangnya dalam keadaan ganteng kumisan kesukaan tata 😣
KENAPA DIA TUH GEMESS BGT MAU NGAPA” IN AJA TETEP GEMES ANJR😭😭,bulmat lentik,pipi nya kenyell,putih mulus ,bibir pink plumpy,JIR LAH SEMUA ADA DI SANTA 😭💓💓💗💗🤍
gemes bgt anjir tata pulang event langsung nonton konser tapi harus dijemput cowonya sama abang aou dulu 😭😭😭 adik kecil mau concert date tapi tetep ditemenin
💬: Santa, can I have a jubb?
🐶: ((blows a kiss 😘))
💬: You know P’Perth gets jealous, right? 🤣
🐶: If he’s jealous, then he should come too~
// and im like ???
Aku tau kita semua excited sama heartbound. Tapi aku harap ga ada yang mention directly tentang heartbound di postingan moonshadow, hanya karena directornya sama-sama p’fon. Pls respect eo, dan kalo bisa lebih baik bantu support moonshadow juga ^^