terus dia tu punya 3 kategori regular, intense dan very intense. yang regular itu ketahanannya 8 jam, kalo intense 12 jam dan yang very intense itu 16 jam, terus kalian bakalan dapet free parfume tester kaya ginii
https://t.co/n5gejQcO55
parfume dr brand ini underated banget gila.. padahal seenak ituu, aku baru coba yang varian mister lucky (sebenernya buat cowo si) tp kalo di pake di cewe juga masuk masuk aja 😭🫰🏻, dan parfume varian ini tu termasuk yang manis tapi ga giung gitu ngerti gasi 😔
#parfume