Terima kasih banyak substack udah dibikin gratis aksesnya 😭 aku amat2 bersyukur karena itu. Soalnya bisa BACA BANYAK ARTIKEL-ARTIKEL BAGUS buatan orang-orang 🥺💗 love u substack. Alhamdulillah.
Bunyi ayatnya seperti ini, yang artinya:
“Kemudian datanglah setelah mereka, pengganti yang mengabaikan salat dan mengikuti keinginannya, maka mereka kelak akan tersesat”
Nonton di 'threads' seseorang membagikan hasil affiliatenya dalam 1 tahun.
Gila luar biasa banget: Rp7M.
Keren bangettttttt.
Ga heran kemaren temen deket ada yang cerita kalo istrinya dalam 12 hari bisa dapat Rp32jt. Riiiiilllll
Format CV aku pakai format Harvard, bisa didownload templatenya dan cek ATS nya di kedua link di bawah ini
https://t.co/5DcAF2jvbq
https://t.co/oyAPYBT7pq
REMOTE JOBS ALERT!
Lagi cari kerja remote/WFH/WFA? Mulai dari internship sampai full-time.
Cocok buat mahasiswa dan fresh graduate.
Aku kumpulin lowongan kerja remote terbaru, per tanggal 16 Juli 2026.
Beberapa posisi yang tersedia:
1. Business Manager
2. Community Specialist
3. Content Creator
4. Customer Success Manager – Operations
5. Customer Success Manager – Paid Internship
6. Customer Success Manager – Technical
7. Customer Support Specialist – Technical Support
8. English Teacher
9. Marketing Strategy Associate
10. Sales Outreach Specialist
11. Sales Support Specialist
Langsung cek detail lowongannya di bawah ini 👇
Untuk mulai bekerja di Jerman, Anda bisa memilih jalur Ausbildung (program sekolah dan kerja bergaji untuk lulusan SMA/SMK) atau jalur Pekerja Profesional jika Anda memiliki gelar D3/S1 dan sertifikat bahasa Jerman minimal level B2. Persiapan utamanya meliputi:
WOIIIIIIIIIIII ANAK KELAHIRAN 1997–2008 😭😭😭
AYOOOOOOOOOOO GASSKKKKKKK!!!
LOKER DI JERMAN LAGI MEMBLUDAKKKKK BANGETTTTT
YANG MASIH MIKIR-MIKIR, COBAAAAA DULUUUUU!! SIAPA TAUUUUU REZEKINYA LAGI NUNGGU KAMUUUUUUU
percaya gak lu semua, kalo ada manusia di dunia ini yg rela beli ikan di ROBLOX nyampe jutaan??
aku dulu jualan ikan di roblox bisa nyampe jutaan, omset bersih perbulan nembus 2 digit. kerjanya ngapain? MANCING DI ROBLOX 😭 modal hp sama red finger 60 rebuan udah bisa ngehasilin puluhan juta per bulan
gue aja AMAZED player game di indo tuh kalo udah cinta sama 1 game, berapapun harga itemnya bakal dibeli. mereka royal parah. kalo punya laptop / pc gaming, coba aja kulik game’s need. banyak hidden game disana
kerjaan yang ga bisa ditebak career ladder:
- ojek payung
- tukang parkir
- jasa ss iphone
- joki strava
- jual witchcraft spells
- jual prompt chatgpt