dari dulu tertarik banget sama parfum mandalika dan akhirnya beli juga yg parfum intensenya
wangi dan tahan lama banget. ada garansi uang kembali jika kita ngerasa kurang tahan lama atau ga suka sama wanginya
bahkan aku sampai di ingatkan melalui whatsapp jika mau refund
libur pertama di agustus ke living world
makan di marugame trs suami aku minta scalling, di sebelahnya ada wax house jdi aku ambil treatment threading alis
setelah itu ke azko beli ini itu trs mampir ke mandalika beli parfum
ya allah lancarkan rezeki kita yg suka jajan ini😌
beberapa kali ntn tp aku ga pernah kebangun sma sekali🥰
memang suami aku ga pernah bangunin atau ganggu aku tidur tp kebalikan kalau aku bangun dluan atau dia lg tidur pasti aku ganggu😌
15/6 our first year wedding anniversary🥰
rencana awal sebenarnya mau staycation di hotel ubud yg biasa kita inap tp krna kondisi badan tdk mendukung akhirnya kita ke mall☺️
memang paling wajib makan ke ayce favorit kita klau ada hari penting gini🙄
wajib cba chocberry jg🤤
pengen beli parfum ini dari lama karena dari botolnya aja mewah gt dan baca-baca reviewnya jg bagus, setiap ke mall selalu liat boothnya tp ragu untuk mampir😌
setelah beli dan coba ternyata memang wangi dan tahan lama banget😩✨
fyp ku dipenuhi dengan justin bieber, seketika keinget dlu pas smp selalu dengerin semua lagu justin sama teman-teman dan tiap minggu karaokean di nav gt namanya kalau ga salah wkwk
sekarang teman ku sisa yuni aja yg paling bener dan waras yg masih sering keluar sekedar ngopi😂
lucunya lg sejam setelah dari bu mangku di kabarin teman klau dia lg di sana wkwk.
nasi kedewatan bu mangku ini bukan langganan ku sma suami aja tp sama teman kalau pergi ke arah-arah sana memang selalu mampir🤭
Libur 2 hari versi kita😌✨ Kita usahakan minimal 2 bulan sekali jalan-jalan🤭
Bulan ini kita staycation ke Kintamani 🥰
Berangkat jam 11, makan soto, lalu otw ke Kintamani.
Di perjalanan, kita juga mampir ke Alfamart yg view-nya ga kalah cantik dari cafe-cafe di sana 🥹⛰️
lanjut setelah check out niatnya ke cafe di kintamani tp jalannya bnyk di tutup krna ada persembahyangan.
akhirnya turun ke ubud makan di nasi kedewatan langganan kita trs lanjut ngemall di living world nonton danur dan beli jajan kesukaan kita😌
setelah sekian lama akhirnya aku ke negara dan capeknya berasa banget pp negara-denpasar sepanjang jalan tidur doang untung supirnya ga ada ngeluh ngantuk🤭
ini pertama kali ke negara sama suami, sebelumnya dia sendiri ke negara sma keluarga tanpa aku😌
sebelumnya cba yg farhampton tapi ternyata dia lebih seneng sma yg perfection😌
menurut aku sama sama enak sih wanginya dan tahan lama banget. suami kerja seharian, sampai rumah wanginya ttp nempel banget di bajunya
suami aku rela masuk mall sendiri demi cari parfum hmns yg ini karena sebelumnya cari ke mall lain sama aku ga nemu. akhirnya ke beachwalk mall sendiri karena disana ada store hmns🤭 @HmnsId