lately lagi stress bgt, lagi banyak konflik di pekerjaan, keluarga, hubungan juga. Buat aku jd ga stabil mentalnya, bs cepet marah dan sedih, karena jg gatau 'berani' untuk cerita ke siapa😔😔😔
jauhkan aku dr mulut orang yg gapernah bersyukur ttg makanan, yg kerjaannya suka ngeluh BLG INI GAENAK ITU GAENAK, blg makanan sad food PADAHAL BIASA AJA
ada satu momen si orang ini blg "sangking kecilnya ayamnya, aku kirain ini daging kodok" wtf? masih kecil tp mulut gbs dijaga
punya beberapa tiket nih, give away deh buat followers tercinta yang pasti pasti dateng aja😬
cuss retweet & reply mau nonton siapa dan bareng siapa😋