we love you taehyung
we love you jennie
you both deserve all the happiness and thank you for not afraid of anything and doing brave. we’re so proud of you taennie 🤍❤️🩹
#TAEHYUNG#jennie#TAENNIE
@inrchd orang yg jadiin fisik org lain sebagai candaan lo ga asik bgt sumpah,jerawatan itu normal kulit item jg normal,yg ga normal tu your cocot yg kaya asu,bgst btul emosi,gue sumpahin jodoh lo modelan kek fizi yang otaknya terbuat dri tai sapi🙏🏿
List AU yang dh ku baca 🐱😁
1. Dago
2. Malio
3. Cake shop (punya k nas)
4. Jean anin
5. San jaegar
6. Gravitasi
7. Private bodyguard
8. Checkmate
9. Rasi bintang Pt.1
10. Adhesi; Byantara
Ada yg lebih nyesek daripada lost contact yaitu lost respect. Dia tau, tapi ga peduli. Dia ada, tapi berasa ga ada. Biasanya orang kek gini tuh kecewanya bukan main. Dulu ia pernah tulus, ngertiin, slalu ada, tapi malah ga dihargai dan disepelein. At the end him faking d’nt care.