Bener banget. Apalagi yang kolian, misal kita kirim 5 koli, kebanyakan sampe ke buyer cuma ga lengkap. Kadang cuma sampe 3 koli & yang 2 koli di keep di jasa kirim. Nanti alasannya jasa kirim hanya terima dr seller memang 3 koli aja. Sering begitu terus
Akhirnya penasaranku terjawab, kenapa shoope gak mau lagi pake jasa expedisi J*T cargo dan J*T expres
Nah contoh kayak dikasus ini nih, dibongkar langsung sama seller
Ternyata banyak seller yg rugi ratusan juta karna barang yg di pick up dari toko seller gak semua di setorkan ke counter
Contohnya gini:
misalnya paket dari seller di pick up 20 psc, nah sama admin ini cuma di scan paket 15 pcs, sisanya 5 paket di colong, begitu trus tiap hari, jadi ga masuk data status pengiriman
Gongnya: setelah barang comot ini udah banyak, admin ini buka toko online sendiri menjual barang yg sama dg harga jual 2 kali lebih murah.
Jual barang tanpa modal apa gak untung banyak?
Untung anjir, gilaa yaaaa ada oknum gini...
@RadenNingrat99@zomet13 Kalo cuma klarifikasi tanpa adanya sanksi, yang ada bakalan muncul lagi orang orang yang membuat lelucon seperti mereka. Karena mereka akan menganggap “Paling cuma tinggal minta maaf, KELAR”.
OK (26) ditangkap di rumahnya di Banyumas dan kemudian ditahan menjadi tahanan Polresta Banyumas.
14 hari setelah penangkapan tersebut, dirinya dipulangkan kepada keluarga dengan keadaan tak bernyawa beserta luka-luka di tubuhnya.
#ReformasiKepolisian#SemuaBisaKena
11 juta. Nonton berdua. Berarti 22 juta. kalau beli bakso bisa untuk nraktir satu kecamatan. Tapi tukang bakso tiap hari ada. Coldplay belum tentu ada lagi. Hmmm
Diam, bukan berarti abai.
Kadang memang perlu menjaga ketentraman pikiran dan hati. Karena tidak semua hal relevan dalam hidup kita.
Pada akhirnya kualitas hidupmu bergantung pada hal-hal yang menjadi prioritas pikiran dan hatimu.
Be wise :)