info baru semua flight dari korea ke jakarta delay ke jam 11:35, alias mundur lagi, yang awalnya jam 09:00 jadi 10:35 dan sekarang mundur lagi ke jam 11:35😭
h2h mending kamu balik tidur aja deh, takut kalian gk bisa balik dari indo🥲
update h2h flight, sehubungan dengan bandara soekarno hatta yang memperpanjang penghentian operasional sampai jam 13:30 WIB, akan tetapi info penerbangan dari incheon airport masih belum ada perubahan status, untuk saat ini status masih delay di jam 14:00KST
@peachyjeyya jarang bgt nimbrung beginian, tapi udah capek bgt, berita bencana dimana2, penanganan gk ada yg maksimal alias semua gk terorganisir, yang ada tiap hari ada bencana baru, masy susah begini kalau bukan minta bantuan pemerintahnya mau minta bantuan siapa? aneh yg masih bela pem
Pada Minggu (6/9/2026) pagi hari ini, Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Halim Perdanakusuma (HLP) ditutup sementara karena dampak abu vulkanik erupsi Gunung Anak Krakatau.
Penutupan bandara akan berlanjut atau diperpanjang hingga situasi kembali kondusif.
@JSY2009_ iya kak, udah aku update di comment section🥹
tapi sebenernya aku agak bingung mereka sebenernya flight di jam berapa, soalnya ternyata ada dua penerbangan ke indo, di jam 09:00 + 10:35
yang di jam 9 udah cancel semua, tapi yang di 10:35 ini doang yang masih reschedule terus😭
barusan mantengin live reporter korea buat flightnya anak hearts2hearts dan sebelum end live dia bilang “flight cancel”
aku gatau ini resmi atau nggak, tapi sepertinya iya melihat situasi disini belum membaik, tapi apapun itu ini pasti juga keputusan yang terbaik buat anak h2h
info baru semua flight dari korea ke jakarta delay ke jam 11:35, alias mundur lagi, yang awalnya jam 09:00 jadi 10:35 dan sekarang mundur lagi ke jam 11:35😭
h2h mending kamu balik tidur aja deh, takut kalian gk bisa balik dari indo🥲
update penerbangan delay lagi ke 12:15, sangat memungkinkan untuk delay dan cancel, semoga sm bisa ngasih keputusan bijak supaya anak h2h nggak flight melihat dari kondisi di sini yang sangat rawan sekali🥲
info baru semua flight dari korea ke jakarta delay ke jam 11:35, alias mundur lagi, yang awalnya jam 09:00 jadi 10:35 dan sekarang mundur lagi ke jam 11:35😭
h2h mending kamu balik tidur aja deh, takut kalian gk bisa balik dari indo🥲
barusan mantengin live reporter korea buat flightnya anak hearts2hearts dan sebelum end live dia bilang “flight cancel”
aku gatau ini resmi atau nggak, tapi sepertinya iya melihat situasi disini belum membaik, tapi apapun itu ini pasti juga keputusan yang terbaik buat anak h2h