i deserve self reward setelah to 195 menit yang menjijikan, mengenaskan, melelahkan, dan sangat membunuh itu walaupun aku tau hasilnya bakal jelek jg sih TP POKONYA I DESERVE SELF REWARDDDDD BODOAMAAT
“Kak, TO aku nilainya segitu-gitu aja, gimana ya? Aku bisa lolos SNBT enggak, ya?”
Pertama, jangan putus asa, masih ada 40 hari, kamu pasti bisa. Fokuskan pikiran kamu pada proses belajarnya, bukan hasilnya.
"kalo disuruh-suruh, aku jadi gak mood ngerjainnya."
"aku selalu jadi people-pleaser, pokoknya butuh validasi dari orang lain."
yuk bahas The Four Tendencies — cara kita merespon ekspektasi dari dalam dan luar diri.
a thread
🚨MATERI PRIORITAS & TIPE SOAL TPS UTBK 2023 (+ TIPS BELAJAR TPS)🚨
✅Penalaran Umum (PU)
✅Pengetahuan Kuantitatif (PK)
✅Pengetahuan & Pemahaman Umum (PPU)
✅Kemampuan Memahami Bacaan dan Menulis (KMBM/PBM)
[A THREAD]
✨TRYOUT SKOLASTIK SNBT 2023 GRATISSSSS✨
🚨SNBT 2023 94 HARI LAGIIIIH🚨
btwee soal treot ud ak update sesuai ma contoh dari BP3 gesss😎😎
PENDAFTARAN HANYA SAMPAI 27 Januari 2023!! CEPET DAFTARRR di https://t.co/FhQvUI930j ato di app eduka GRATISSS~