Forum diskusi organisasi tuh seformal itu kah?? Bingung banget jir gimana diskusinya kalo forumnya cuma dipake buat ngirim hasil diskusi, jjur butuh tempat diskusi yg informal yg selow yg santai yg selayaknya teman biar eventnya berjalan baik dan lancar🥺😔
GWA PENGEN BANGETT PEGANGV AZZO JIR DDJDAKDJ ADUH KAYA COTTON CANDY PENGEN TAK MAKAN PENGEN TAK BEJEK BEJEK DIA TUH FLUFFYBANGEY GA SIHHJ BISA NGEMBANG GITU
When wonyoung said the vocal room with yellow door as one of the moment that she remembered from trainee days…
as soon as i heard it, it makes me remember annyeongz pic that yujin sent for wonyoung bday 😭
🐰: (bibir wonyoung sedikit terbuka)
🐥: "eh mulut gue kebuka kayak gitu juga ya?"
🐶: "ngga, mulut lo ketutup"
🐶: "wonyoung emang kayak gitu kalo lagi tidur"
🐿: "bener bangett"
bahkan cara tidur wonyoung pun yujin juga tau😭😭
i imagine these two girls doing a unit performance together and covering the song My Ear's Candy (oh my goshh i feel like i'm going to pass out🫠🫠)
i think the audience will also faint when they see it😭
BLM ADA YG DATENG AH ELAH, tbtb pj ngebatalin guwendeng ngebatalin disaat jadwal latihan harunya udah mulai, semua aja ngeghosting anjir bahkan pelatihnya aja ga dateng anjir ngeles ada acara, MKSDNYA TUH KL TAU HARI NI ADA ACARA KNP TTP NGOMONG ADA LATRUT GILAKK rumah gw jauhh💔
Gw sebel banget sama kebiasaan orang indo yang ga tepat waktu💔💔💔 ANJIRBD NGERUGIIN BANGET gw kan ada latrut jam 10 ya, udh tau akal2an lu pada tuh lelet banget gila udah kebaca kebiasaan buruk lu, gw dateng mepet bgt mpruy cuma 2 org yg dateng, smpe jam 11 tuh—