terima kasih untuk diriku sendiri
aku salut, aku bangga padamu karena sebesar apapun masalah yang datang silih berganti menghampiri mu kau masih sanggup, kau masih kuat sampai pada titik ini
sebesar apapun rasa kecewa mu terhadap dunia....
@dailytiwi Loser akan selalu mencari kawanan untuk memvalidasi perasaan useless nya 🙈🙈🙈🙈
Skill issue mencari pasangan malah ngajak org lain yg skillfull dalam mencari pasangan support system 🙈🙈🙈
Kasian tak pernah merasakan dicintai dengan sepenuh hati oleh lelaki 🙈🙈
Yth. Pak Sudaryono, Bapak Kepala BGN.
Maaf, Pak. Apa yang Bapak lakuken ini cukup tak etis dan menjijikkan deh, Pak.
Minggu 16 Agustus sore, Bapak menemui Ibu dari anak sekolah yang diracun oleh lembaga yang Bapak pimpin. Seolah ingin terlihat serius akan melakukan evaluasi dan perubahan yang signifikan pada tubuh BGN, Bapak akting tertunduk lesu dan menangis saat Ibu Fitriani memarahi Bapak habis-habisan dan saat Bapak berdiri di samping ranjang perawatan Dik Agnesia Parulina.
Lalu Senin 17 Agustus malam, mengapa bisa-bisanya Bapak kembali lagi ke mode penjilat khas pejabat kabinet merah putih? Mengikuti karnaval geden yang entah untuk apa tujuannya sembari melakukan hal-hal yang kurang pantas, di saat yang sama pelbagai daerah di NTT sedang menderita bencana gempa. Untuk apa, Pak? Memangnya tidak bisa, ya, kalau Bapak langsung hadir saja ke lokasi bencana untuk memberi instruksi SPPG-SPPG sekitar agar menjadi dapur darurat? Kenapa malah lari-larian gak jelas memberi ompreng pada Presiden dan Wapres? Tujuannya apa? Dengan Bapak melakukan hal itu apakah korban peracunan MBG ke depan menjadi berkurang secara signifikan?
Maaf, Pak, dengan santun dan kerendah hatian kami, kami perlu menyampaiken kalau apa yang Bapak lakuken ini menjijikkan. Masa hanya selang beberapa jam saja setalah Bapak dimarah-marahi habis-habisan oleh seorang Ibu yang sudah Bapak kecewakan berat, malah ngelakuin hal-hal yang nirguna dan nirdampak? Apa jangan-jangan perasaan Bapak yang Bapak tunjukkan saat Bapak menjenguk di Berastagi itu adalah perasaan yang palsu? Murni hanya akting saja?
Tolong lah, Pak. Kurang-kurangi ya, Pak. Ini kami masih menyampaikan dengan santun sebab kami punya 4 tuntutan fundamental yang sangat berharap untuk menjadi atensi Bapak. Makasih, Pak. Salam hormat. 🙏🏻
NASIONALISME KALIAN DUNGU🚨
Merah Putih diturunkan kalian mengamuk, Garuda diinjak kalian meradang. Tapi pernahkah kalian peduli pada takdir para perancangnya?
Kalian begitu bangga dengan simbol negara, tapi buta sejarah:
- Fatmawati (penjahit Merah Putih) harus menelan pahitnya dipoligami habis habisan oleh tukang kawin.
- Sultan Hamid II (perancang Lambang Garuda & penentu batas wilayah Indonesia lewat KMB) malah dikriminalisasi, dicap separatis, dan hingga kini gelar Pahlawan Nasionalnya terus dijegal.
Kalian cuma penikmat simbol yang fanatik buta. Merasa paling Pancasila dan paling NKRI, tapi nama perancang lambang negaranya saja banyak tidak tahu.
Nasionalisme kalian itu semu, cuma dipakai buat gagah-gagahan, bukan buat menghargai sejarah. Stop merasa paling nasionalis kalau literasimu masih nol besar!
Bapak aku meninggal bulan Maret, dan aku dateng sendirian ke rumah duka soalnya emang gak ada orang lain yang bisa nemenin. Aku udah cari tau kisaran biayanya duluan di internet. Aku udah siap mental soal itu.
Petugasnya jelasin semuanya dengan rapi. Pilihan peti, paket layanan, semuanya. Pas sampai di angka total, aku diem lebih lama dari yang aku sadari.
Dia nutup mapnya, bilang, "Coba cerita, sebenernya budget yang kamu punya berapa..."
Sejam berikutnya kita nyusun ulang sampai jadi sepertiga dari harga awal.
Dia telpon kenalan di toko bunga buat minta harga miring. Dia carikan jadwal yang lebih murah. Dua hal yang sebenernya bisa dia kenain biaya, dia gak kenain.
Aku ga nyangka di dunia ini masih ada orang yang baik kayak gitu, mereka bikin dunia ini lebih enak dihuni.
Cc: rgjan03
ANAK PEJABAT KEMENHAN ANJING NABRAK 5 ORANG SALAH SATUNYA GUE KAKI ROBEK PALA BENJOL DAN MASIH NUNGGU HASIL USG ABDOMEN TRS KORBAN LAIN ADA YG PATAH TULANG SAMPE USUS KELUAR. PAKE PLAT DINAS.
Guya-guys aku cuma mau kasih warning aja biar kalian aware sama orang ini. Dia dan komplotannya adalah penipu yang menjanjikan ingin menikahi dan membuat keluarga baru.
Gue baru tau kalo ga sengaja/sembarangan ngeklik iklan pas lagi browsing2 di handphone, bisa ada yg langsung ngetrack nomor HP kita dan langsung minta OTP ya
Ngeri banget 😂