sebenernya klo nonton drama itu tergantung lagi nge feelnya nonton genre apa, tapi kalo ditanya paling suka genre apa, aku paling suka genre om om beraksi
launching website tanggal 15, workshop 21-22, launching satu data tanggal 2 mei, ngelarin revisi dikumpul tanggal 14 dan semua bahannya harus selese sebelum tanggal 14 which is 3 hari lagi
ini ada cowok oke, cakep, tinggi 170+, baik hati, berpindidikan, SOFT SPOKEN, tidak kasar, pekerja keras, sayang keluarga, royal, sabar, tegas, tidak patriarki, physical touch, qtime, woa, act of servicenya oke bgt, giving gift, green forest, TAPI kenapa kok kristen ya Allah
indonesia beneran udah ancur banget ya Allah, ini yang bisa nolong cuma keajaiban doa, cuma mukjizat Allah, karena bener2 udh ngga ada yg bisa diandelin, ayo berdoa guys
right, all 02 voters is biadab but now everything has happened, and maybe at that time they were not well aware and now regret their choice, don't blame all of them, let's fight together for Indonesia. maybe they're now fighting for indonesia