knp aku baru tau ada app seuseful ini๐ญ cocok banget buat nonton konser๐ญ
sekali record tuh langsung dapet format 9:16 sama 16:9. jadi gak perlu milih mau buat reels/tiktok atau landscape lagi๐ซต๐ป dia langsung otomatis kesave 2 versi, potrait sama landscape. ๐ฅน
Presented by V and Jung Kook Stans with @TaeKook_IDN@vkookfss@kookvfess
๐ #JKTAELand in Jakarta ๐
๐ช : GBK Area
๐ : December 26, 27, 29th 2026
Land in the spaces of @JKTAE_Land for a relaxing layover at a golden time with V & Jung Kook! Are you ready? ๐๐ดโโ ๏ธ
MESSAGES FROM BTS TO ARMY ๐ญ
janji gak nangis bacain messages nya sumpah ๐ญ
๐จ KIM NAMJOON:
โsekarang wajib militarku udah selesai, aku ngerasa ini saatnya masuk ke babak baru di umur 30-an. Aku pengen ketemu ARMY di seluruh dunia, ngucapin terima kasih secara langsung, dan ngerayain perjalanan kita yang udah lebih dari 10 tahun bareng. Semoga lewat tur ini kalian bisa ngerasain semua emosi yang pengen kami sampaikan. Semoga tur ini seru, bikin deg-degan, bikin nangisโฆ tapi juga bikin bahagia.โ ๐
๐น KIM SEOKJIN:
โAku sendiri udah pernah datang ke banyak festival, dan ada beberapa momen yang masih nempel banget di ingatanku, kayak foto yang nggak pernah pudar. Kadang aku mikir, โHari itu luar biasa ya,โ atau, โPengen balik lagi ke momen itu.โ Aku berharap tur ARIRANG juga jadi kenangan yang kayak gitu buat ARMY. Jadi salah satu momen terbaik yang bakal terus kalian inget.โ ๐ฅน
๐ฑ MIN YOONGI:
โUdah lama banget kita nggak tampil bareng lagi. Jadi aku cuma berharap ARMY bisa menikmati konser ini sepenuh hati. Makasih.โ ๐
๐ฟ๏ธ JUNG HOSEOK:
โAku bahagia banget akhirnya bisa ketemu kalian lagi, seru-seruan bareng, dan ngerasa jadi satu lagi setelah sekian lama. Belakangan ini aku makin sadar kalau konser yang bagus itu bukan cuma soal penampilannya aja. Penonton juga punya peran yang besar banget. Kami bakal kasih yang terbaik di setiap konser supaya ARMY ngerasa waktu yang kalian luangin buat datang ke sini benar-benar sepadan. Semoga semua konser berikutnya juga sama menyenangkannya. Makasih selalu! Love you!!!โ ๐ฅน๐
๐ฅ PARK JIMIN:
โAku pengen konser ini jadi hari yang penuh kebahagiaan. Hari yang bikin semua waktu yang kalian habiskan buat nunggu kami, sampai rela datang ke sini, terasa benar-benar sepadan. Aku pengen itulah yang kalian inget dari konser ini. Dan kami bakal kasih penampilan terbaik supaya itu bisa jadi kenyataan. Makasih selalu. Aku sayang kalian.โ ๐ญ๐
๐ฏ๐ป KIM TAEHYUNG:
โInilah BTS versi yang lebih dewasa. Kami akan selalu ada di samping kalian, tumbuh bersama kalian, dan terus bernyanyi untuk kalian.โ ๐ฅน๐
๐ฐ JEON JUNGKOOK:
โKayaknya aku nggak perlu ngomong sesuatu yang muluk-muluk deh. Hahaha. Aku cuma berharap tur ARIRANG jadi konser yang bikin ARMY pengen nonton lagiโฆ dan lagiโฆ berkali-kali.โ ๐ฅน๐
jadi ingat kata yoongi,
"what a relief that we have seven members, what a relief that we have each other"
the wait is over. bts is finally complete โฅ๏ธ
and finally - FINALLY - the pack is complete. my heart is complete โค๏ธโ๐ฉน
i love them so muchโฆ ๐ฅน๐
Ada yang masi WTB tiket BTS ARIRANG Jakarta?
Jangan lupa save nomor CS https://t.co/kT3PJcSifB yaa. Aku hampir 4 kali kena tipu pas DDAY dulu dan diselamatkan sama CS ini. Sesimpel dengan nanya kode bookingnya di pdf itu kode booking konser yang aku mau apa bukan. Karena, dari 4 kode booking dari scammer yg hampir nipu aku, 3 nya itu kode booking lain. Ada yg kode booking hotel bahkan penerbangan. Ini bisa jadi langkah awal sih sebelum checking keamanan seller dengan cara-cara lainnya.
Yang perlu diingat, tetap tenang, jangan grusa grusu transfer dan pliss jangan normalisasi harga yang overprice๐
ARMY!
Dalam rangka merayakan ulang tahun Kim Taehyung di Desember nanti, @kthfoodtruck_id menghadirkan project sbg bentuk cinta & apresiasi dari ARMY.
Nantikan info selengkapnya untuk dapat rayakan dan ikut berpartisipasi dalam project ini!โจ
#ACupOfWinterBear#KTHFoodTruckINA
ARMY!
Dalam rangka merayakan ulang tahun Kim Taehyung di Desember nanti, @kthfoodtruck_id menghadirkan project sbg bentuk cinta & apresiasi dari ARMY.
Nantikan info selengkapnya untuk dapat rayakan dan ikut berpartisipasi dalam project ini!โจ
#ACupOfWinterBear#KTHFoodTruckINA
Aku mau bikin freebies + ada pc dcon ini. Siapa yg mauuu ๐โโ๏ธ
Save aja twit ini yaa smpe desember, pas hari h bisa tunjukin ke aku
cr : pinterest