@admn_yami ini bukan soal "klo gk suka tinggal skip", karena videoยฒ lu udh nyinggung dan ngerugiin org banyak, terbukti banyak yg udh muak sama lu kil. Pinned postnya katanya mau jadi org lebih baik lagi kan? Nah tu saran gua tuh, mending ganti konten.
@admn_yami IMO, justru yg gk punya konten original itu kau sih kil. Cuma bisa bahas masalah org, gk ada kreasi sendiri sbg "konten KREATOR". Maunya jadi yg paling bener, pling bisa ngegoreng org, gedeยฒin & manjangยฒin masalah. Udh kyk acara tv yg cm bs gosip aja. Mending berbenah konten gih